SMK Muhammadiyah 1 Raih Juara 1 Lomba Video Tertib Lalu Lintas

18

SURABAYA(kabarjawatimur.com)- Polres Tanjung Perak Surabaya selalu berinovasi guna meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Kali ini Unit Lalu Lintas mengadakan lomba cipta kreatif Video tertib berlalu lintas yang dilaksanakan dari tanggal 8 hingga 27 September 2016.

Lomba cipta kreasi Taat Berlalu lintas tersebut di ikuti oleh 30 peserta dari berbagai sekolah baik tingkat SMP dan SMK se Kota Surabaya.

Dari 30 peserta dalam pelaksanaannya mengerucut hingga terdapat 3 pemenang yakni dari SMK Muhamadiyah 1 sebagai juara 1,SMK Barunawati sebagai juara 2 dan SMK Ipiem sebagai juara 3. Disamping piala,semua juara mendapagkan uang untuk pembinaan.

Dalam sambutannya Wakapolres Tanjung Perak Surabaya, Kompol Yanuar Herlambang mengatakan, Satlantas Polres Tanjung Perak mengadakan lomba kreatifitas video tentang keselamatan dalam berlalu lintas khususnya pelajar tingkat SMP dan SMA, agar pelajar ataupun masyarakat memahami bahwa di jalan raya itu keselamatan sangat penting.

Loading...
Baca Juga  Empat Maling Motor, Satu Ditangkap Polsek Gubeng

Dikarenakan sekarang banyak kejadian laka lantas, bahkan korbannya banyak yang meninggal dunia.

“Mengapa lomba ini hanya untuk kalangan pelajar, pertama dikarenakan pelajar tersebut masih berusia muda,tingkat emosinya masih labil dan kita berikan materi-materi Safety Reading, untuk melaksanakan keselamatan lalu lintas dan pelajar adalah yang utama sebagai contoh”,kata Yanuar kepada kabarjawatimur.com, Kamis (29/09/2016).

Kasat Lantas Polres Tanjung Perak Surabaya AKP Mas Arjaka mengatakan, Dengan diadakannya lomba kreatifitas video ini tujuannya agar pelajar bisa memahami dan tertib berlallu lintas. Kesadaran lalu lintas karena mengutamakan keselamatan no.1.

“Jauhi narkoba dan selalu berbuat positif”,kata Arjaka.

Arjaka menambahkan, kegiatan serupa akan dilakukan setiap tahunnya,agar seluruh pemakai jalan taat terhadap peraturan lalu lintas.

Baca Juga  Mantan Penyidik Polres Jember Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Kapolres Jember: Akan Ditindak

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTNI AU Jatuhkan Sanksi Pamen Penerima Uang Sewa Ilegal
Artikulli tjetërLupa Matikan Kompor, Rumah Ludes Terbakar

Tinggalkan Balasan