Smartfren Program, Beli Kuota Dapat Hand Phone

15

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Dengan program baru dengan mengutamakan teknologi 4G LTE kali ini Smartfreen memperkenalkan program “Beli Kuotanya Dapatkan Hand Phonenya”.
Program Smartfreen memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket bundling Andromax mulai Rp. 650.00 hingga Rp. 1.699.000 selain mendapatkan kuota besar 65 GB hingga 100 GB dan pelanggan bisa mendapatkan gratis Andromax 4G LTE.

Hal tersebut dikupas oleh Muhammad Cahyadi, Head of Regional East Java Bali Lombok PT Smartfren Telecom Tbk, Jumat (7/10/2016) kemarin, saat jumpa pers di Surabaya timur,“Kehadiran program Andromax Free Device merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan kemudahan akses komunikasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Cahyadi untuk program ini bukan bertujuan sebagai jual gadget Smartfreen secara harga obral, hal tersebut bertujuan untuk menujukan kepada masyarakat teknologi 4G LTE yang dimiliki oleh Smartfreen merupakan teknologi yang terjangkau dari masyarakat.

Baca Juga  KPU Sumenep Beberkan Poin 75 Soal di Tes CAT Besok

Pembelian paket kuota data sebesar 65 GB seharga Rp650.000,-. Selain mendapatkan kuota data sebesar 65 GB, 300 menit telepon, serta 300 SMS, pelanggan juga akan mendapatkan Smartphone Andromax A secara gratis.
Sedangkan bila inggin mendapatkan Andromax E secara gratis maka cukup melakukan pembayaran sebesar Rp799.000, mendapatkan kuota data sebesar 65 GB, 300 menit telepon, serta 300 SMS.

Loading...

Untuk lebih tinggi lagi dengan nilai pembayaran Rp. 1 juta, mendapatkan paket kuota data 100 GB, 300 menit telepon serta 300 SMS serta Andromax E2 atau E2+ gratis.
Dan pembayaran senilai Rp1,299 juta pelanggan akan mendapatkan 100 GB kuota data, 300 menit telepon serta 300 SMS, serta Andromax R gratis.

Baca Juga  Sepulang Kulakan dari Bangkalan, Pria ini Ditangkap Polisi

Target market Share yang ditentukan untuk penjualan “Beli Kuota dapat Hand Phone” Cahyadi angkat bicara.
Secara nasional penjualan dengan peningkatan 300% atau 3 kali dari total penjualan gadget 1 bulan terakhir di tahun 2016.

Dari hasil data secara perhitungan Nasional (Indonesia) di kwartal ke II dari bulan Mei hingga Agustus 2016, pengguna 4G LTE berjumlah 2,5 juta orang.
Sedangkan untuk kwartal ke III di bulan September hingga Desember Cahyadi belum bisa menentukan perhitungan data keseluruhan.
“Untuk kwartal II ditahun 2016 terdapat kenaikan meski tidak besar, dan unruk yang kwartal III belum bisa ditemukan kenaikan penguna 4G LTE,” tutup Cahyadi.

Reporter : Rusdi
Editor : Budi
Punisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakLima Kali Rampas Tas Wanita, Jambret Jalanan Didor
Artikulli tjetërPolda Jatim Beber Barang Bukti Penipuan Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Tinggalkan Balasan