Sikatan FC Polrestabes Surabaya Juara 2 Futsal Masbuhin Cup

61
Tim Sikatan FC, juara 2 Piala Masbuhin Cup.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Tim Futsal Kelompok Kerja (Pokja) Sikatan wartawan Polrestabes Surabaya mengikuti turnamen Piala Masbuhin Cup 2021, Sabtu (30/10/2021) di lapangan Ole-Ole Mangga Dua Surabaya.

Pelaksanaannya, Tim Sikatan dalam babak penyisihan menghadapi Tim Peradi Boyo dengan skor 7:0 dimenangkan oleh Tim Sikatan.

Dalam laga selanjutnya, Tim Sikatan menghadapi Tim Polrestababes Surabaya yang unggul dari Tim Peradi Suro.

Dibabak semi final, Sikatan FC mengalahkan Tim Polrestabes Surabaya dengan skor tipis 1:0 dan Sikatan melenggang ke Final.

Di final Tim Sikatan FC main imbang skor 2:2. Karena kalah poin, Tim Wankum juara 1 yang sebelumnya mengalahkan Polrestabes Surabaya 3:1.

Manager Tim Sikatan FC Firman Komeng mengatakan, keberhasilan tim ini adalah kerjasama semua anggota Pokja Sikatan, tim Official, pemain yang mendukung penuh tim, baik dukungan moril maupun materil juga doa, sehingga tim meraih juara 2.

Baca Juga  Polrestabes Surabaya Menyegel Discotik LUXOR, Ini Jawabanya....
Loading...

“Terima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan S.IK, yang telah mendukung penuh pelaksaan turnamen yang diikuti oleh 6 Tim, salah satunya Tim Sikatan, dukungan penuh beliau sangat besar pengaruhnya untuk tim,” jelas Komeng, Sabtu (30/10/2021).

Lanjutnya, kedepan Pokja Sikatan akan meningkatkan latihan untuk Tim dan mendapat dukungan penuh bidang Kerohanian dan olahraga.

Nantinya, bidang yang menangani olahraga itu akan membentuk Tim futsal yang lebih solid lagi dan akan dijadwalkan untuk latihan setiap minggunya guna menghadapi turnamen Kapolrestabes Surabaya Cup yang akan digelar tahun depan.

Sekedar diketahui, piala Masbuhin Cup digelar oleh Pokja wartawan Hukum dan diikuti oleh 8 Tim. Namun pelaksanaanya hanya 6 Tim, dua tim lainnya yakni Pokja Kejaksaan tidak lolos verifikasi.

Baca Juga  Dandim 0813 Bojonegoro Resmi Berganti

Enam Tim itu adalah, Tim Wankum (Wartawan Hukum), Judes (Jurnalis Dewan Surabaya), Polrestabes Surabaya (Polisi), Peradi Suro dan Peradi Boyo (Pengacara) dan Sikatan FC (Pokja Polrestabas Surabaya).(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaTata Layanan Publik Berbasis Digital di 76 Tahun Kemenkumham
Berita berikutnyaKapolrestabes Surabaya: Saya Siap Menjadi Orang Tua Asuh Anak Anak Difabel

Tinggalkan Balasan