Sigra Merah Nyemplung ke Laut, Sopir Ngantuk

61
Mobil yang terlibat kecelakaan.

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com)– Diduga sang sopir mengantuk, sehingga menyebabkan kecelakaan tunggal di jalan Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jatim. kamis (20/1/2022) Sekitar 06:10 Wib

Berdasarkan nformasi dan pantauan di lapangan Minibus jenis Daihatsu sigra Dengan Nomor Polisi M-1716-AQ Melaju Kencang dari arah barat menuju timur. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara TKP mobil tersebut hilang keseimbangan sehingga oleng ke arah lajur kanan dan nyemplung ke laut.

Mobil berwarna merah tersebut di duga di kendarai oleh Nurul Anwar (37) warga Dusun Oro, Desa Dabuan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan. Selamat dari kejadian tersebut, namun hanya mengalami luka ringan.

Loading...

AKP Alimuddin Nasution Kasat Lantas Polres Sampang melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo Menjelaskan, Nurul Anwar Pengemudi minibus jenis sigra, Diduga Nurul Mrngantuk sehingga tidak bisa mrngontrol keseimbangan kendaraanya.

Baca Juga  Apes, Hendak Kirim Motor ke Madura Dibekuk Polisi

“Pengendara mengantuk setelah melakukan perjalanan dari luar kota, Sehingga Mobil terjun Ke laut,” tuturnya.

Kasat Lantas tersebut menambahkan, mengantuk di saat berkendara sering terjadi disebabkan karena kurangnya istirahat, dengan demikian. Masyarakat diminta untuk eksta ber hati-hati jika mengantuk lebih baik istirahat, jangan memaksaka.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun kerugian disebabkan karena kecelakaan tersebut. ditaksir mencapai RP 10.000.000 Juta,” pungkasnya.

Reporter : Hari

Loading...
Artikulli paraprakTemukan Utilitas Berserakan di Saluran, Wali Kota Eri Minta Pemilik Menata Ulang
Artikulli tjetërKadiv Propam: Kami Sayang Anggota, Tindak Tegas Yang Melanggar

Tinggalkan Balasan