Siap Kolaborasi dengan TNI Ciptakan Kamtibmas, Irjen Nico Bangga Kembali ke Surabaya

0
Kapolda Metro Jaya dan Irjen Pol Nico Afinta

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Irjen M. Fadil Imran, Sabtu (21/11/2020), bersilaturahim ke Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Suharyanto.

Dalam kunjungannya, Irjen Pol Nico, memperkenalkan diri sebagai Kapolda Jatim yang baru, nantinya akan berkolaborasi serta Sinergitas antara TNI/ Polri untuk menjadikan Jawa Timur damai, tentram dan aman.

Terlebih lagi saat ini Jawa Timur masih di massa Pandemi Covid-19 dan akan memasuki Pilkada Serentak di 19 Kabupaten/ Kota di Jatim. Selain itu, pemulihan Ekonomi di Jawa Timur juga menjadi prioritas utama.

Irjen Pol Dr. Nico Afinta menyebutkan, bahwa apa yang sudah dikerjakan oleh Irjen Pol M. Fadil Imran saat menjadi Kapolda Jatim sudah sangat baik, sehingga kedepan bersama Pangdam V Brawijaya, Gubernur Jatim akan berkolaborasi dan sinergitas.

Baca Juga  Viral! Toko Vape di Surabaya Pintu Harmonika dan Plakat Penuh Coretan
Loading...

“Saya akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh Pak Fadil, serta akan berkolaborasi dan sinergitas dengan Pangdam V Brawijaya dan Gubernur. Untuk menjadikan Jatim, damai, tentram dan aman,” sebut Irjen Pol Nico, Sabtu (21/11/2020).

Saat disinggung soal kembalinya ke kampung halaman di Kota Surabaya, bahwa pihaknya bangga dan akan berkomunikasi dengan semua pihak. Bahwa dengan guyubnya warga surabaya, maka di kota surabaya akan bisa aman dan nyaman, karena jika ada persoalan semua bisa diselesaikan dengan baik dan dikomunikasikan.

“Saya bangga dan senang bisa kembali ke kampung halaman, nantinya saya akan menjalin komunikasi dengan siapapun. Agar jika ada problem di Surabaya bisa diselesaikan dengan cepat dengan komunikasi yang baik,” tutup Nico.

Baca Juga  Diselenggarakan Minimalis, Bersih Nagari HUT Tulungagung ke 815

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan