Si.Se.Sa Kenalkan Produk Baru, Perluas Pasar Bidik Kaum Millenial

67

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Si.Se.Sa, brand fashion syar’i melaunching produk baru bagi kaum millenial dalam acara si.se.sa. road show 2022.

Launching produk yang digelar di butik si.se.sa Jl Diponegoro no 7 Surabaya ini, dihadiri langsung oleh Citra Kirana sebagai brand ambassador terbaru. Artis yang akrab disapa Ciki itu pun menampilkan busana terbaru beberapa mode.

Si.Se.Sa. sendiri didirikan oleh tiga bersaudara, yakni Siriz, Senaz dan Sansa pada 2011. Awalnya,Si.Se.Sa. merupakan proyek buatan sang ibunda Merry Pramono yang juga seorang desainer untuk menghasilkan lini kedua baju muslim.

Si.Se.Sa. sendiri memulai debutnya pada 2013 dengan memamerkan koleksinya di ajang Indonesia Fashion Week (IFW).
Merry Pramono yang hadir langsung dalam launching produk baru ini, mengungkapkan dipilihnya Kota Surabaya sebagai lokasi launching Fashion Show bertema millenal, pertama karena Surabaya merupakan kota besar dengan jumlah milenial yang cukup besar.

Loading...
Baca Juga  Berburu Pejabat Terbaik, Pemkab Jember Assesment Kompetensi Pejabat Eselon 2

“Si.Se.Sa selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin, dan elegan, sehingga tercipta tagline Indonesia’s Leading Syar’i,” kata Merry Pramono.

Seusai fashion show yang menampilkan produk-produk terbarunya, para pecinta busana syar’i Si.Se.Sa diberi kesempatan berbelanja dan memilih model yang diinginkan. Mereka terlihat antusias dengan produk baru yang ada di butik Si.Se.Sa Surabaya.

“Koleksinya bagus, bagus. Tadi saya langsung beli dua stel busana syar’i,” kata salah satu pembeli asal Malang.

Kegiatan fashion show produk-produk terbaru Si.Se.Sa memang diikuti tidak hanya dari kalangan warga Surabaya, namun juga kota sekitar seperi Sidoarjo, Gresik, Malang, hingga Sumenep, Madura.

Baca Juga  Barang Bukti Perampokan Toko Emas dari 2 Kg Berkurang 500 Gram !

Kehadiran brand ambasador Citr Kirana juga menjadi magnet tersendiri kepada para pecinta busana Si.Se.Sa untuk hadir di acara tersebutm (KJT/RED)

Loading...
Artikulli paraprakArus Pendek, Dua Kapal Terbakar di Pelabuhan Kalimas Surabaya
Artikulli tjetërFestival Ganjar Milenial, Cara Anak Muda Tunjukkan Dukungan

Tinggalkan Balasan