Setelah Mendahului, Truck Tronton Bertabrakan Dengan Sepeda Motor

40

TUBAN (kabarjawatimur.com) – Dua orang pengendara motor yang sedang berboncengan mengalami nasib naas setelah sepeda motor Honda beat tanpa NoPol mereka bertabrakan dengan kendaraan Tronton NoPol L-8788-UN, di Jalan Raya Tuban – Bojonegoro ikut wilayah Dusun Butoh Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Kamis (25/10/2018) sekira pukul 17:10 WIB.

Pengendara sepeda motor tanpa NoPol tersebut adalah Muh Ribut Prayogo (24) dan Fani Faendra (18), keduanya warga asal Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, sedangkan pengemudi tronton adalah Muhammad Rony (28) warga asal Desa Pekuwon Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Loading...

Menurut keterangan saksi, Sunarto (40) Kepala Desa Sumberagung – Plumpang dan Sukandar warga Desa Klotok – Plumpang, kejadian bermula saat kendaraan tronton berjalan dengan kecepatan sedang hendak mendahului kendaraan lain (tidak diketahui identitasnya) sehingga tronton tersebut terlalu kekanan dan masuk ke jalur lawan, namun setelah mendahului dan belum sempat kembali ke jalur kiri, tiba – tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor, karena jarak terlalu dekat sehingga terjadilah laka lantas.

Baca Juga  Mantan Kades Ditetapkan Tersangka Kasus PKH

Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Rengel Polres Tuban yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan evakuasi, mengamankan barang bukti dan melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Akibat kecelakaan tersebut, Muh Ribut Prayogo harus dirawat di RS Ibnu Syina Bojonegoro karena mengalami luka robek diwajah dan di kepala, sedangkan Fani Faendra hanya mengalami luka ringan di kepala dan kaki.

Untuk kerugian materiel diperkirakan sebesar Rp. 400 ribu, akibat lampu depan kendaraan Honda Beat tersebut pecah.

Sum : Polsek Rengel

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakLestarikan Seni Budaya Lokal, Pemkab Bojonegoro Gelar Pertunjukan Ketoprak
Artikulli tjetërJumat Sehat Ala Kang Maskur, ” Ayo Olahraga Ayo Hidup Sehat..!! “

Tinggalkan Balasan