Setelah Melakukan Perburuan,Polres Bojonegoro Berhas Tangkap Satu Debt Colektor

8

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),- Ulah Debt Colektor Memang Bikin Jengkel Masyarakat Luas,karena Ulahnya Yang Sok Jagoan Dan sistem Kerja yang premanisme jelas ini merugikan banyak pihak.

Seperti yang terjadi kemarin Siang di jalan Veteran oknum Debt Colektor disalah satu bank Pendanaan Kredit Di Bojonegoro,Hendak melakukan perampasan Sepeda Motor milik nasabah warga dijalan Veteran yang juga seorang guru,namun karena ketahuan oleh wartawan Oknum Debt colektor melarikan diri.

Namun sebelum Melarikan Diri oknum Debt Colektor tersebut sempat menghalangi wartawan yang akan meliput perampasan tersebut bahkan sampai mengeluarkan kata-kata kotornya kepada Wartawan.

Loading...

Setelah kejadian tersebut korban perampasan dan Wartawan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres.

Baca Juga  Belasan Poket, Antar Tiga Sekawan ke Penjara

Setelah menerima laporan,pihak polres langsung melakukan perburuan terhadap 3 oknum Debt colektor dan alhasil berkat kerja sama dan kerja keras dari ketiga oknum baru satu Debt Colektor yang tertangkap.

“Kita bergerak cepat setelah menerima laporan terkait dugaan perampasan sepeda motor dan juga laporan dari rekan wartawan bahwa ketiga oknum debt collector ini melakukan penghalangan peliputan, ” Terang AKBP Wahyu SB.

Dikatakan juga bahwa pihaknya terus melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap terduga pelaku lainnya.

Reporter : Agus
Editor : Budi
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDemi Kebersamaan,Kapolres Tuban Adakan Pertemuan Dengan Komunitas PTPS
Artikulli tjetërAnak Tak Kunjung Pulang, Bapak Nekat Ceburkan Diri Kesungai

Tinggalkan Balasan