Setahun Tanpa Kejelasan, Pemohon Listrik Pertanyakan Uang Dan Pengajuanya

16

TUBAN (kabarjawatimur.com) – Kekecawaan diungkapkan oleh Sujani (45) seorang pengusaha asal Desa Sandingrowo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, pasalnya setelah satu tahun mengajukan permohonan pemasangan listrik baru ke pihak PLN Tuban, namun tidak juga ada realisasi.

” Jangankan realisasi pemasangan listrik, survey lokasi saja belum pernah ada ” ujar Sunjani. Minggu (14/07/2018).

Masih menurut Sujani, permohonan pemasangan listrik atas nama dirinya tersebut adalah untuk kepentingan dua mushola di desa setempat, dan sudah diajukan sejak awal tahun 2017 silam tetapi hingga Juli 2018 ini belum ada kejelasan.

Saat ditanyakan, petugas PLN Tuban yang menerima pengajuan tersebut mengatakan bahwa pemasangan listrik baru harus sesuai zona atau wilayah, sehingga pengajuan dibatalkan dan uang yang sudah masuk akan dikembalikan kepada pemohon.

Loading...
Baca Juga  Sosialisasi Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan, Bersama Dokter Anak dan Kominfo Bojonegoro

” Tapi sudah satu tahun lebih kok belum ada pengembalian dana tersebut, dan yang saya sayangkan adalah jika sistem pemasangan harus sesuai zona atau wilayah, seharusnya disampaikan dari awal bukan menunggu setahun baru dikabari ” terang Sujani kepada kabarjawatimur.com.

Sujani menduga bahwa DJK oknum petugas PLN yang menerima pengajuan pemasangan listrik barunya tersebut, telah sengaja menggunakan uang yang sudah disetornya untuk kepentingan pribadi.

” Sudah sering saya tanyakan dan saya minta kembali uang tersebut, namun hanya janji – janji saja, saya berharap adanya itikad baik dari oknum petugas PLN tersebut untuk segera mengembalikan keuangan yang sudah dibawanya setahun lebih ” pungkas Sujani.

Baca Juga  Bawa Ratusan Miras, Pasutri di Surabaya Berurusan dengan Polisi

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakPeduli Lingkungan, Koramil 0813-07 Kepohbaru Gelar Karya Bakti
Artikulli tjetërKapolres Tanjung Perak Dan Bonek Jagokan Tim Kroasia Juara

Tinggalkan Balasan