Kejaksaan Agung RI
Suasana pembuatan eazy passport di lingkungan Kantor JAM Datun Kejagung RI.

JAKARTA (Kabarjawatimur.com)
Sesdit JAM Datun, Tarmizi, memberikan apresiasi terhadap layanan prima eazy passport oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta utara di Kantor Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha (JAM Datun), Senin (10/8/2020). Sesdit, merasa sangat berterimakasih atas pelayanan prima pembuatan paspor kolektif kepada 84 pemohon paspor di lingkungan kantor Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Kementerian Hukum dan HAM
Tarmizi, Sesdit Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha (JAM Datun)

“Kami sangat merasa puas, karena pelayanan yang sangat bagus. Dalam watu hanya beberapa menit sudah selesai sepanjang persayaratan yang diperlukan dan terpenui oleh karyawan kami,” ujar Tarmizi di sela pembuata paspor, kemarin.

Loading...

Lanjutnya, pembuatan paspor kolektif yang dilakukan kemarin ini, juga beberapa minggu lalu dilakukan oleh bidang-bidang lain.

Baca Juga  Hindari Sengketa Batas Wilayah Sengketa Antar Desa, Bupati Harus Segera Membuat Perbup

“Harapan lain, kerjasama ini bisa memberikan pelayanan prima. Sekali lagi terimakasih atas kerjasama JAM Datun, imigrasi dan Kemenkumham dan terus bekerja, berkarya, dan demi kebaikan ke depan,” pungkasnya.

Kegiatan kemarin, dimulai pukul 09.00 yang pelaksanaan layanan eazy passport ini dihadiri Sesdit Jamdatun Tarmizi dan istri, Ny Lily, Kabag TU Adhi Prabowo didampingi oleh Plh.Kasi Lantaskim Jufierniaty, Kasubsi Yandokjal Cahyo Yudisthiro dan Kasubsi Teknologi Informasi Keimigrasian Iswandi Rauf.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Satu persatu pemohon paspor dipanggil untuk melakukan proses foto dan wawancara oleh petugas Paspor.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara Sandi Andariyadi mengatakan, kegiatan layanan eazy passport ini sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam pencegahan pemberantasan Covid-19.

Baca Juga  Bupati dan Ketua DPRD Kompak Temui Menteri Desa PDTT Menuju Jember Smart Village

“Dalam pelaksanaanya, kita tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan. Mulai memakai masker, mencuci tangan, cek suhu tubuh sampai dengan menjaga jarak. Begitu juga anggota kami, dalam pelaksanaanya juga dilengkapi dengan APD,” ujar Sandi. (*)

Reporter: Boy
Editor: Rizky Rahim

Loading...
Berita sebelumyaPria Taman Sidoarjo Dipenjara, Setelah Pacari Perempuan yang Dikenal Lewat Facebook
Berita berikutnyaCara Memulai Usaha dengan Modal Pinjaman Online

Tinggalkan Balasan