Seruduk Isuzu, Pemotor di Surabaya Luka Parah

6

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Kurang berhati-hati dalam berkendara, baik roda dua ataupun empat maka petaka akibatnya. Seperti kejadian, Sabtu, 12 Oktober 2019, pukul 13.00 WIB, di Jalan Simpang empat Ir. Soekarno-Kalijudan Surabaya.

Ditempat tersebut terjadi kecelakaan lalu lintas yang diduga pengendaranya kurang berhati-hati sehingga terjadi Laka Lantas.

Kendaraan yang terlibat Laka adalah, Mobil Isuzu bernopol L-1128-DZ, yang dikemudikan oleh Jimmy Lesmana, (69) warga Kertajaya indah VII/G-304, Surabaya.

Mobil Jimmy ini ditabrak Sepeda motor Honda Nopol L-6305-EM, yang dikendarai oleh Candra Eko Purnomo (23) asal Lebak Rejo Utara 5/5 Rt 004 Rw 006 Surabaya.

Akibat dari laka itu pengendra sepeda motor mengalami luka pada wajah yakni membengkak.

Menurut beberapa saksi dilokasi kejadian, Sepeda motor ketika itu melaju dengan kecepatan tinggi lalu tiba-tiba menghantam Mobil bernopol L1128 DZ.

Loading...

Pemotor itu menabrak dikarenakan Mobil tersebut hendak keluar dari gang lalu ingin puter balik, dan dari arah Selatan datang sepeda motor dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP M. Fakih membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

Menurutnya, Mobil Isuzu bernopol L-1128-DZ yang semula berjalan dari Barat hendak ke Timur dan sesampainya di TKP sewaktu berbelok arah ke Selatan tidak mengamati situasi yang cukup aman.

“Akibatnya mobilnya tertabrak pemotor yang berjalan dari Selatan ke Utara,” sebut Fakih, Sabtu (12/10/2019).

Korban sendiri saat ini sudah mendapatkan perawatan di RS Kampus C Unair, Surabaya. Kasus Laka tersebut saat ini dalam penanganan Satlantas Polrestabes Surabaya. (*)

Reporter: Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan