Korban saat dievakuasi ke dalam mobil ambulan oleh petugas medis.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Seorang pengendara motor tanpa identitas (Mr X) tewas seketika usai motornya menyeruduk bak dumptruk nopol B 9155 TYU yang dikemudikan oleh Zainul Ma’arif (47) warga Desa Purwodadi, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, pada Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban tampak tergeletak tak bernyawa di tengah jalan tepatnya di depan Makam Raden Sakti, Gunung Pentung, Bungah. Kondisi korban mengalami luka di bagian kepala dengan mengucurkan darah. Dan motor Yamaha Xeon yang kendarai korban tanpa dilengkapi plat nomor.

Tak berselang lama, dua anggota Polsek Bungah Aiptu Nurhasan Buya dan Aiptu Iwan datang ke lokasi kejadian. Petugas lalu melakukan pengaturan arus lalu lintas dan bergegas mengevakuasi jasad korban ke dalam mobil ambulan.

Baca Juga  Warga Serbu Vaksinasi di Lapangan THOR Surabaya
Loading...

“Baru saja terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan dumptruk. Seorang pengendara motor tanpa identitas meninggal dunia di TKP. Kini korban sudah dibawa dengan mobil ambulan ke rumah sakit untuk dimintakan VER,” ujar Aiptu Nurhasan, Kamis (11/6/2020).

Dia menambahkan, dumptruk dan pengemudinya yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Bungah. Selanjutnya, pihaknya akan menyerahkan penanganan kasus kecelakaan ini ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik.

“Kasus kecelakaan lalu lintas ini akan kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Gresik. Langkah awal kita meminta keterangan para saksi, mengamankan BB dan mengatur lalu lintas supaya tidak macet,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Imigrasi Surabaya Sosialisasikan Anti Korupsi bersama Satgas Saber Pungli

Reporter : Azharil Farich

Loading...
Berita sebelumyaDivisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel Pastikan Permintaan Lonjakan Paspor Bisa Teratasi. Ini Jawaban Atas Kekhawatiran Kanwil Kemenag
Berita berikutnyaRatusan Orang Terkonfirmasi dalam Masa Transisi ‘Normal Baru’ di Surabaya

Tinggalkan Balasan