Sertijab, Kasat Reskrim Polres Sampang Resmi Diganti

Sertijab Kasat Reskrim Sampang.

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com) – Jabatan Kasat Reskrim Polres Sampang resmi berganti ke AKP Sudaryanto SH, MH dari AKP Riki Donaire Piliang A.Md, S.IK.

Prosesi pergantian jabatan Kasat Reskrim tersebut dilakukan melalui upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di lapangan Mapolres Sampang, Rabu (10/03/2021).

AKP Sudaryanto SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jatim mendapatkan mandat sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang berdasarkan Surat Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur nomor : KEP / II / 2021 tanggal 26 Pebruari 2021.

Sementara, AKP Riki Donaire Piliang mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Tenggilis Polrestabes Surabaya.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri untuk penyegaran organisasi sekaligus tour of duty dan tour of area dan terima kasih kepada AKP Riki Donaire Piliang A.Md, S.IK atas kinerja saat menjabat Kasat Reskrim Polres Sampang sekaligus mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Tenggilis Polres Tabes Surabaya,” kata AKBP Abdul Hafidz, Rabu (10/3/2021).

Lebih lanjut kata Kapolres, dedikasi dan pengabdian selama menjabat Kasat Reskrim Polres Sampang yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan saya juga mengucapkan selamat atas jabatan baru Kapolsek Tenggilis Polres Tabes Surabaya untuk AKP Riki Donaire.

Loading...

“Kepada Kasat Reskrim Polres Sampang yang baru AKP Sudaryanto SH, MH saya ucapkan selamat datang di Polres Sampang dan selamat bertugas dengan sebaik-baiknya dalam penegakan hukum di wilayah hukum Polres Sampang dan sekaligus bisa mendukung kebijakan Pimpinan Polri dalam menyukseskan program 100 hari kerja Kapolri,” imbuh AKBP Abdul Hafidz.

Dalam upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Sampang juga dilaksanakan penandatanganan berita acara Sertijab, berita acara pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Fakta Integritas oleh Kasat lama ke Baru dengan disaksikan seluruh peserta upacara.

Kapolres Sampang saat memberi arahan juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya bahwa Pandemi Covid-19 belum selesai. Kapolres Sampang juga memerintahkan untuk meningkatkan kerjasama dengan stakeholder di tempat tugas masing-masing untuk terus meningkatkan kegiatan-kegiatan dalam percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, dilanjutkan acara pamit kenal Kasat Reskrim Polres Sampang yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Sampang yang dilakukan sangat sederhana dan peserta terbatas dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaIni yang Dibahas Komisi III Bareng KPK dan Dewas dalam Rapat Dengar Pendapat
Berita berikutnyaWarga Simo Heboh, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah

Tinggalkan Balasan