TAPANULI, (Kabarjawatimur.com) – Satu unit minibus dengan nopol BK 1120 DY jenis kijang timpa satu unit rumah, pada Jumat (13/9/2019) tepatnya di KM 1- 1,5 dari kota Tarutung di Desa Sihobuk, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Informasi yang dihimpun peristiwa tersebut terjadi sekitar 08.45 wib saat mobil minibus melaju dari arah sibolga menuju Tarutung. Sementara pengemudi A. Sipahutar (42) mengatakan kejadian berawal ketika dia mengelakkan sepeda motor yang melaju kencang dari arah Tarutung.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi mengalami luka ringan dibagian kepala. Sedangkan pemilik rumah R. Sitinjak yang sudah renta terlihat sudah diapul apuli (tepungtawari) oleh warga setempat.

Baca Juga  Dicurhati Minim Internet, Ra Ibong Dorong Pemerintah Bangun Infrastruktur TIK di Madrasah
Loading...

Terpisah, sejumlah warga disekitar kejadian menyebutkan kejadian seperti ini sudah ketiga kalinya ditempat yang sama dan rumah yang sama. Mereka berharap ada perhatian Pemkab agar dibuat pagar pengaman jalan untuk menjaga jika ada kejadian yang sama.

“Sudah tiga kali kejadian ditempat Ini, rumah yang sama juga. Maka kami berharap agar dibangun pagar pengaman jalan agar tidak terulang kejadian yang sama” ucap warga.

Pantauan kabarjawatimur.com minibus tersebut jatuh terguling kira kira sedalam 5 meter menimpa satu unit rumah dengan posisi ban sudah keatas.

Disamping jalan yang tergolong sempit, pagar pengaman jalan tidak ada. Padahal rumah rumah warga ada dibawah badan jalan. Sedangkan jalan tersebut merupakan akses lalu lintas penghubung Kabupaten Tapanuli Utara ke Kodya Sibolga, dan Kabupaten Tapanuli Tengah. (*)

Baca Juga  Bea Cukai Gresik Musnahkan Ratusan Ribu Rokok Ilegal Hingga Obat Kadaluwarsa

Reporter: Friska Panjaitan

Loading...
Berita sebelumyaPeringati HUT Lalu Lintas,Satlantas Polres Blitar Cek Kesehatan Geratis Awak Angkutan Umum
Berita berikutnyaRuko Lantai 3 di Pasar Semboro Jember Terbakar

Tinggalkan Balasan