Serap Aspirasi Warga Gayungan, Blegur Prijanggono Diakui Miliki Kepedulian dan Komitmen

33
Blegur Prijanggono menyerahkan bantuan sound system dan dana pembinaan kepada Ketua RW 2, Suhono.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi Partai Golkar, Blegur Prijanggono,SH menyerap aspirasi warga RW 01 dan RW 02, Kelurahan Gayungan, Kecamatan Gayungan pada masa reses ketiga di lapangan depan kantor Kelurahan Gayungan, Jumat (13/11/2020) malam.

Nampak warga Gayungan mengikuti kegiatan reses anggota DPRD Jawa Timur semalam.

Kehadiran Blegur ini dinanti-nantikan warga yang pernah mendukungnya saat pemilihan legislatif (pileg) beberapa waktu lalu. Bahkan kepedulian dan komitmen politisi Partai Golkar ini membuat warga semakin percaya jika wakil rakyat ini tidak sekadar janji-janji.

Loading...

“Selama saya menjabat dua periode sebagai Ketua RW 2, ya baru kali ini diperhatikan olah anggota dewan. Biasanya hanya janji-janji saja. Nah, ini sudah dapat bantuan sound system, ada bonus dana partisipasi buat kampung,” ujar Suhono, Ketua RW 2, Kelurahan/Kecamatan Gayungan, semalam.

Lanjut Suhono, banyak persoalan yang disampaikan kepada Blegur seperti dikeluhkan warga menyangkut kebutuhan kampung demi kebaikan yang mungkin bisa direalisasikan.

“Tadi warga sendiri yang menyampaikan langsung kepada Pak Blegur. Warga juga melihat langsung komitmen beliau. Yang pasti, kami akan membantu terus Pak Blegur sesuai komitmenya kepada warga kami,” sambungnya.

Sementara itu, Blegur Prijanggono mengatakan, kegiatan reses bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing Anggota DPRD.

“Acara ini digelar untuk menerima aspirasi dan mendengarkan berbagai keluhan-keluhan masyarakat untuk bisa ditindaklanjuti sesuai kewenangan pemerintah provinsi,” beber Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jawa Timur ini.

Pada kesempatan reses semalam, Blegur menyerahkan bantuan sound system dan dana pembinaan sebesar Rp 5 juta untuk kampung yang diserahkan langsung kepada Ketua RW 2, Suhono. Acara tersebut juga dihadiri Ketua RW 1 Samuji dan tokoh masyarakat setempat. (*)

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...

Tinggalkan Balasan