Serap Aspirasi Warga, Choirul Anam Gelar Reses di Desa Brangkal

284

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Pelaksanaan acara reses di Desa Brangkal Rt/17 Rw/3, kecamatan Kepoh Baru Bojonegoro berlangsung dengan antusias. Acara rases ini di selenggarakan oleh Choirul Anam, S.Th.I., MM. Sebagai anggota Komisi B DPRD Bojonegoro pada Rabu siang 19 Januari 2022.

Acara tersebut di hadiri Camat Kepoh Baru, Kapolsek, Dandim, juga beberapa Kades wilayah sekitar, serta perwakilan dari sekretariat PPP dan undangan perwakilan para warga Psht(Persatuan Setia Hati Terate).

Dalam sambutanya Choirul Anam mengatakan bahwa, reses adalah salah satu kewajiban yang harus di lakukan oleh DPRD, “Reses itu harus di lakukan anggota DPRD dalam masa sidang tertentu, tapi hari ini adalah reses dalam masa sidang pertama,” jelas Choirul, sebagai anggota DPRD dari fraksi PPP tersebut.

Baca Juga  Kenalkan Potensi Hasil Bumi, Pokmas Shoberoh Gratiskan Ratusan Liter Legen

Reses juga sebagai sarana dan mediasi untuk menampung semua aspirasi masyarakat, “Banyak aspirasi yang di sampaikan Masyarakat baik secara langsung maupun tertulis,” ungkapnya.

Loading...

Choirul mengatakan untuk menjaga keamanan dan situasi tetap kondusif akan bersama dengan Psht untuk mewujudkanya, bukan berarti choirul membawa Psht ke ranah pemerintahan atau politik, “Saya menempatkan posisi Choirul sebagai anggota DPRD, di sisi lain Choirul adalah bagian dari Psht.” ucap tegas Choirul, yang juga warga PSHT.

Kapolsek Iptu Suwaji menyatakan bahwa pihaknya sering kumpul bareng bersama beberapa perguruan untuk mendukung dan menciptakan suasana aman kondusif di Bojonegoro hususnya di Kepoh Baru.

“Apalagi Pak Kapolres baru progamnya juga sama, di buat apel gabungan bersama, dan nanti omong-omong santai, tak lain adalah demi keamanan Kepoh Baru,” ungkapnya.

Baca Juga  Wujudkan Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha Penuhi Kebutuhan Migor Curah Rp 14 Ribu Agar Tepat Sasaran

Zuhri salah satu undangan dari Desa Mudung menyatakan dirinya merasa senang dengan keberadaan Choirul sebagai wakil Masyarakat, “saya suka karena beliau memasyarakat dan suka membantu untuk umum,” ungkapnya.

Keadaan yang aman juga kondusif adalah tujuanya, dengan saling bekerja sama antara beberapa perguruan dan fihak terkait.(*)

Reporter: Aziz

Foto: acara reses Choirul Anam DPRD Bojonegoro

Loading...
Artikulli paraprakKPPU Gandeng BI Jatim Wujudkan Iklim Usaha Sehat
Artikulli tjetërMendag: Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga

Tinggalkan Balasan