Sepulang Dari Socah Madura, Warga Pondok Maritim ditangkap Polisi dan Ternyata?

682
Pelaku dan barang bukti sabu

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Pria berusia 34 tahun asal Pondok Maritim blok F diamankan anggota Polsek Sukolilo, Surabaya. Rupanya, pria bernama, Diang Anggi Sektiaji itu diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan sudah lama dicari oleh petugas Sukolilo.

Melalui Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Iptu Zainal Abidin, Kapolsek AKP Subiyantana mengatakan, pelaku tidak berkutik setelah diamankan bersama barang bukti 7 poket plastik kecil yang didalamnya berisi sabu dengan berat 6,26 gram.

“Semua barang bukti itu ditemukan di kediamannya di Jalan Pondok Maritim Surabaya, ketika dilakukan penggeledahan,” sebut Zainul Abidin, Senin (29/6/2020).

Penangkapannya sendiri dilakukan bermodal dari informasi masyarakat dan berawal, ketika Diang Anggi Sektiaji membeli narkoba jenis sabu bersama dengan Andik (DPO) ke seorang berinisial SA.

Baca Juga  Diduga Dendam, Pria Banyuwangi Malah Ditebas Pakai Pedang Samurai
Loading...

“Sabu itu dibelinya di Desa Reason,Kec. Socah,Kab. Bangkalan, seberat 2,5 gram dengan harga sebesar Rp. 2.800.000 juta,” tambah Abidin.

Setelah dari Madura, keduanya pulang ke rumah dan membagi-bagi sabu tersebut sebanyak 10 poket dan diketahui jika sudah laku di jual 4 poket dan sisa 6 poket.

Hingga pada Jumat, pelaku Diang Anggi bersama dengan Andik (DPO) membeli lagi narkoba jenis eabu ke SA dengan seberat 2,70 gram dengan harga Rp. 2.200.000.

Setelah itu pelaku pulang ke rumahnya, dan pada saat di teras rumah itulah pelaku diamankan dan ditemukan poket narkoba jenis sabu di saku celana tersangka, dan di temukan 1 poket di tempat aki sepeda motor.

Baca Juga  Salah Gaul, Pelajar di Surabaya Dibekuk Polisi dan Dipenjara

Barang bukti yang diamankan berupa, 7 poket narkoba jenis sabu seberat 6,26 gram, 12 pipet kaca warna putih, 30 bungkus plastik klip kosong, 2 buah timbangan eletrik, 1 unit Hp Xiomi hitam, 1unit sepeda motor Honda Scopy dan 1 buah skrop dari sedotan. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan