Sepeda Pegoes Bungkul Hilang, Malingnya Pria Tambaksari Surabaya

335

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-M. Irfan (24), yang kos di Jalan Tambaksari 1 Surabaya ditangkap anggota Reskrim Polsek Tegalsari, Surabaya lantaran mencuri sepeda angin milik pegoes bernama Shohib (56), warga Lamongan.

Korban yang saat itu hendak menuju Taman Bungkul berhenti di Indomaret Jalan Raya Darmo Surabaya, untuk membeli minuman dan memarkir sepedanya.

Kapolsek Tergalsari Surabaya AKP Achmad Rakhmatullah Dwi Nugroho mengatakan, anggota kami telah ungkap perkara tindak pidana pencurian sesuai dengan Pasal 362 KUHP. Barang yang dicuri satu unit sepeda angin merek Polygon tipe Stratos warna merah bata.

Lebih lanjut, Achmad Rakhmatullah Dwi Nugroho menjelaskan, peristiwa itu terjadi tepatnya pada, Minggu tanggal 19 september 2021, sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga  Taruna Wanita AAL Menempati Mess Baru di Gedung Malahayati

“Laporan masuk pukul 06.30 WIB,” singkat Kapolsek Tegalsari, Selasa (28/9/2021).

Loading...

Terjadinya kasus pencurian bermula ketika korban Shohib sedang bersepeda dari rumahnya berkeliling di jalanan Kota Surabaya.

Saat melintas di Jalan Raya Darmo, yang bersangkutan mampir ke sebuah minimarket untuk membeli minuman.

“Beberapa saat setelah memarkir sepedanya dihalaman parkir depan. Korban lantas masuk ke dalam toko,” imbuh AKP Dwi Nugroho.

Begitu korban keluar dari dalam toko mendapati jika sepeda angin miliknya dibawa kabur oleh pelaku. Melihat hal itu, korban lalu mengejar dan meneriakinya maling. Korban dengan dibantu warga sekitar berhasil menangkap pelaku.

“Pelaku berhasil ditangkap di Jalan Comal Surabaya dan pelaku diserahkan ke kantor Polsek Tegalsari guna penyidikan lebih lanjut,” tutup Kapolsek.(*)

Baca Juga  Satu Pelaku Tawuran Dinoyo Ditangkap

Reporter: Eko

 

Loading...
Berita sebelumyaGangguan Kelistrikan Wilayah Karawang dan Cirebon, PLN terus Upayakan Perbaikan
Berita berikutnyaMarkas Polisi Juga Gunakan PeduliLindungi

Tinggalkan Balasan