Sepeda Motor Vs Truk, Satu Tewas Satu Kritis

88
Korban laka saat dievakuasi

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Kecelakaan Lalu lintas (Lalin) yang mengakibatkan kematian korbannya kembali terjadi diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Laka terjadi antara sepeda motor dengan truk pada Minggu, (27/11/ 2016) sekitar pukul 11.15 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jl. Tambak Langon depan Gudang No.14, Surabaya, yang melibatkan sepeda motor Nopol W-2311-MU yang dikendarai oleh Miftah Afif Mahmuda (25), meninggal dunia di lokasi dan M. Zaidan Alif Mahmudah (14), yang dibonceng oleh korban selamat, keduanya berasal dari Griya Kembangan Nanggala 3 Rt.3/2 Kebomas Gresik.

Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Sugiati menjelaskan, kecelakaan Lalin tersebut berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh korban melaju dari arah barat ke ke timur di Jl.Tambak Langon. Setelah sampai di depan gudang no.14, korban kemudian mendahului dari samping kananTruk T.Head Nopol L-8110-R yang di kemudikan oleh Suyitno asal Jl.Sememi Jaya Selatan, 1-C Rt.010/001 Surabaya.

Loading...
Baca Juga  Kurir Narkoba Asal Sidoarjo Dibekuk, Transaksinya Disini

“Saat korban berada di depan Truk T.Head tersebut, tiba-tiba terjatuh, karena jarak yang terlalu dekat sehingga korban terlindas roda depan swbelah kiri”, kata Sugiati kepada kabarjawatimur.com, Minggu (27/11/2016).

Petugas Unit Laka Lantas Polres Tanjung Perak yang mendapatkan laporan kejadian tersebut segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, dan meminta keterangan dari sopir Truk juga para saksi yang berada dilokasi.

Disamping korbannya yang meninggal, sepeda motor korban juga mengalami kerusakan parah. Selanjutnya korban di bawa Ambulance ke Rs.PHC untk di mintakan Visum terhadap mayat korban.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBobol Warkop, Tertangkap Basah Pemiliknya
Artikulli tjetërCuri Uang dan Rokok di Area Monkasel, Warga Gubeng Babak Belur Dimassa

Tinggalkan Balasan