Sepasang Kekasih Meninggal Ditabrak Tronton

13

SURABAYA(kabarjawatimur.com)-Kecelakaan maut yang mengakibatkan korbannya tewas kembali terjadi di Jalan Kedung Cowek akses Menuju Tol Suramadu Surabaya pada Selasa (×7/09/2016) pukul 19.15 Wib.

Korbannya yakni sepasang kekasih yang bernama Rizky Kurniawati (21) warga Kapas Madya dan Tinton Ferry Hakim (21) warga Lebak Jaya Surabaya

Sepasang kekasih tersebut tewas mengenaskan dengan posisi berpelukan dan masih berada di kolong truk tronton pengangkut pasir yang melindasnya ber Nopol DA-11 34-K yang dikemudikan oleh Anwar warga Jalan Ahmad Yani Banjarmasin.

Panji, warga setempat yang mengaku menyaksikan kejadian kecelakaan maut tersebut mengatakan, berawal dari korban yang berboncengan naik motor L-5673-EX yang melaju dengan ugal-ugalan dan saat berbelok ke jalur roda empat korban menarik motornya hingga roda depan naik ke atas .

Baca Juga  Metode Pemerintahan Bojonegoro Jadi Acuan Tim Studi Lapangan PKA

Kemudian motor tersebut menabrak trotoar dan diduga karena tidak dapat menguasai kemudi akhirnya motor tersebut terpeleset dan jatuh.

Bersamaan dari arah belakang muncul truk tronton bermuatan pasir tersebut dan menggilas keduanya hingga terseret sejauh 10 meter.

Loading...

“Keduanya ngetril ( menarik ban depan motor. Red) hingga roda depan naik ke atas dan jatuh menabrak trotoar lalu terlindas truk”,jelas Panji.

Shinta, teman korban mengatakan, keduanya adalah sepasang kekasih yang baru satu bulan berpacaran, mereka naik motor pinjaman milik tetangganya dan mengatakan akan beli sesuatu tak jauh dari rumah korban sehingga keduanya tak memakai helm.

“Mereka teman saya, baru saja jadian,” kata Shinta sambil tersedu-sedu.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Serahkan 93 SK PPPK Guru Pada Tahap II

Diduga sopir tersebut tak sempat mengerem karena korban tiba-tiba jatuh di depannya sehingga korban terlindas roda sebelah kiri truk hingga tubuhnya hancur .

Kejadian Laka Lantas yang menewaskan dua korbannya tersebut kini ditangani Unit Laka Polrestabes Surabaya dan sopir yang mengemudikan truk tronton tersebut diamankan petugas dari amukan warga.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas arah tol Suramadu dan sebaliknya macet total karena banyak warga yang berusaha menonton dan berusaha mendekat ke lokasi kejadian.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPerguruan Tinggi Harus Jadi Agen Perubahan
Artikulli tjetërTolak Damai, Wartawan Diancam Mengunakan Garpu

Tinggalkan Balasan