BLITAR,(Kabarjawatimur.com)-Pemilihan kepala desa sudah berlalu,Namun ada wajah baru yang menangkan pilkades Serentak di Blitar.Mujiadi(50),Warga Desa Pagerwojo,Kecamatan Kesamben,Kabupaten Blitar.Dengan kesederhanaan nya,Mujiadi memberanikan diri maju di pilkades serentak 2019.Keberanian dia karena mendapat dukungan dari petani petani di desanya.

Mujiadi mengatakan,Sebelum maju pilkades saya sempat ragu.karena berfikir seorang petani,Namun karena mendapat dukungan dukungan dari berbagai kalangan akhirnya dia bertekat maju menjadi kepala desa.

“Saya awalnya ragu,Mas.Saya orang tani biasa yang tak punya kemapuan apapun kok.Daftar saja saya di kasih tau persyaratanya.Namun Dengan dukungan tersebut saya akhirnya tambah semangat dan berani bersaing,” Kata Mujiadi Calon terpilih menjadi kepala desa pagerwojo,Rabu,16/10/2019.

Loading...
Baca Juga  Polisi Mulai Olah TKP Lokasi Bongkaran Besi Baliho yang Diduga Dijual Oknum Satpol PP

Pria lulusan STM pembangunan ini terus merasa ada mujijad.karena sebelumnya tidak ada fikiran yang membuat dia terpilih menjadi kepala desa.Dengan kepercayaan warga akhirnya mujiadi selalu perpesan ke warga pagerwojo agar terus mengawal dan mengigatkan jika kinerjanya nanti ada kendal.

“Ya saya akan laksanakan kepercayaan warga yang mendukung saya menjadi kepala desa,namun saya berharap warga terus mengawal dan mengigatkan kalau ada yang salah,” Pungkasnya

Dia berharap,dengan terpilihnya menjadi kepala desa ini semoga desa pagerwojo menjadi desa yang maju.selain itu dia juga berharap agar warga semangat bergotong royong membangun desa serta selalu aman dan damai.

Loading...
Berita sebelumyaDiduga Palsukan Surat Tanah, Notaris di Bangkalan di Jemput Paksa Kejaksaan
Berita berikutnyaDiduga Gengsi, Mahasiswa di Banyuwangi Pukuli Pemotor Hingga Berdarah

Tinggalkan Balasan