Warga Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi sangat bahagia dapat sembako. (FOTO:Rochman/Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Senyum bahagia dirasakan para warga Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Bagaimana tidak, mereka mendapatkan bantuan sembako dari Ranting Lembaga Amil Zakat, Infak, Sedekah Nahdlatul Ulama (LazisNU) setempat.

Bantuan itu dikhususkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Hal itu dilakukan lantaran pandemi covid-19 yang tidak kunjung usai. Dan, pengaruh sektor ekonomi yang belum maximal dan mengakibatkan ekonomi di Bumi Blambangan tersendat.

“Terima kasih bapak, kami sangat terbantu atas bantuan ini,” ucap seorang Nenek berkerudung biru itu.

Ketua LazisNU Ranting Desa Tampo, H. Supardi mengatakan, bantuan ini adalah langkah untuk membantu warga kurang mampu agar dapat memenuhi kebutuhan hidupnya di tengah Pandemi covid-19.

Baca Juga  Polisi Mulai Olah TKP Lokasi Bongkaran Besi Baliho yang Diduga Dijual Oknum Satpol PP
Loading...

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” kata H. Supardi, Kamis (8/7/2021).

Penyaluran sembako ini dilakukan relawan NU Care-LAZISNU dengan cara menghampiri masyarakat atau penerima manfaat di wilayah Desa Tampo sendiri.

Dia berharap, seluruh kegiatan NU Care-LAZISNU bisa bermanfaat bagi warga yang mengalami dampak buruk Covid-19.

“Mari ikhtiar mendekatkan diri kepada sang pencipta, agar badai pandemi segera sirna dimuka Bumi ini,” cetusnya.

Bahkan, masih Supardi, pihaknya sangat berterima kasih kepada donator yang sudah pedali terhadap warga-warga yang kurang mampu di Desa Tampo.

“Semoga bantuan yang ada dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak covid-19 serta berharap kedepan para donatur lebih giat dan peduli lagi akan nasib saudara-saudara kita terutama warga kurang mampu,” pungkasnya.

Baca Juga  Wilayah Bebas dari Korupsi, Siap Diwujudkan Lapas Surabaya

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaPetugas Marah-Marahi Pedagang, Dihimbau Tutup Malah Bersihkan Sangkar Burung
Berita berikutnyaPanglima TNI dan Kapolri Keliling Jabar, DIY, Jatim dan Jateng Tinjau Vaksinasi Massal dan Pos Penyekatan

Tinggalkan Balasan