Senam Yoga Massal Prodia Tandai Stay Young and Healthy

114
Sehat dan Bugar, Gerakan Yoga jaga keseimbangan tubuhguna mempelancar aliran darah

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Laboratorium klinik Prodia ajak 500 profesional muda melakukan gerakan yoga massal dipandu instruktur artis Anjasmara di lapangan Pakuwon golf & famili, Surabaya, Minggu (02/10/2016). Mengingat, yoga menghubungkan mind, body dan soul maka tubuh kita akan menjadi nyaman terasa damai.

“Kegiatan senam yoga secara masssal ini menandai brand activation Healthy fit challenge bertajuk stay young and helathy with prodia. Selain bertujuan menerapkan pola hidup sehat, peserta juga mendapat edukasi pentingnya melakukan general medical check up berkala,” terang Marketing Direktur Lab. klinik Prodia, Indriyanti Rafi Sukmawati.

Indriyanti menambahkan melalui senam yoga ini, masyarakat juga mendapat manfaat implementasi dari setiap gerakan. Sebab, dari tahun ke tahun perihal kesehatan masyarakat mengalami pergeseran. Artinya, kejadian derita penyakit semakin bertambah dan tak mengenal usia.

Baca Juga  RAP Pembangunan Jembatan, Berikut Penjelasan Dana Dusun Jubellor

Bahkan, data WHO yang dirilis Prodia menyebutkan tahun 2012 sebanyak 1,3 juta anak muda meninggal karena penyakit yang sebenarnya dapat dihindari dan diobati dengan melakukan pemeriksaaaan kesehatan sejak dini. Misalnya, ancaman penyakit degeneratif (kemunduran fungsi organ tubuh).

Loading...
Dipandu Anjasmara sebagai instruktur Yoga, sebanyak 500 orang melakukan relaksasi tubuh
Dipandu Anjasmara sebagai instruktur Yoga, sebanyak 500 orang melakukan relaksasi tubuh

Untuk diketahui, data Riskesdas 2013 mengungkapkan di Idonesia, prevelansi stroke pada usia dibawah 15 tahun mencapai 12,1% dan hipertensi terjadi dibawah 18 tahun mencapai 25,8%. “Dasar inilah, menjadi perhatian Prodia terus mengingatkan masyarakat lewat adanya kegiatan brand awarness,” jelasnya.

Dan tahun ini, secara bisnis perusahaan, Indriyanti Prodia juga sudah membuka pengembangan layanan perempuan dan anak. Disusul layanan usila (usia lanjut) juga segera dibuka untuk melengkapi dari 252 outlet, 128 cabang besar yang sudah dibuka.

Baca Juga  Pembina Koperasi Terbaik se- Jatim, Gubernur Serahkan Penghargaan kepada Bupati Lamongan
Healthy Fit Challenge bertema stay Young and Healthy with Prodia di Surabaya
Healthy Fit Challenge bertema stay Young and Healthy with Prodia di Surabaya

“10 cabang Prodia di Jawa timur diantaranya, berada di Surabaya ada 4, Sidoarjo, Malang, Kediri, Bitar dan Tulungaggung. Komitmen ini sekaligus membawa trend sehat masyarakat bisa dijangkau dengan layanan kualitas dan prima yang sejalan pertumbuhan growth healt care Indonesia,” tutupnya.

Penulis : Jefri Yulianto
Editor : Budi
Pblisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTodong Security Pakai Soft Gun Berujung Bui
Artikulli tjetërBI Komitmen Dukung Penguatan Regulasi dan Monitoring TPID Jatim Lewat IT

Tinggalkan Balasan