DJ Theplex, Alvi Ananta, Angga Samudra (dari kiri) saat klarifikasi lagu 'corona'

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Alvi Ananta, pelantun lagu ‘Corona’ yang diartikan sebagai (Comunitas Rondo Merana) mengklarifikasi tentang polemik yang terjadi di media sosial (medsos) dan masyarakat.

Penyanyi berparas elok ini memberikan ungkapan permohonan maaf kepada netizen, dan masyarakat seluruh Indonesia terhadap lagu ‘Corona’ ini.

“Saya sebelumnya minta permohanan maaf yang sebesar besarnya untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah menyaksikan video saya,” kata Alvi saat memberikan klarifikasi kepada sejumlah awak media, pada Senin (3/3/2020) malam.

Menurutnya, pihaknya selaku artis dan pelantun lagu ‘Corona’ hanya berbicara bahwa dirinya ini hanya melakukan tugas dan kewajiban terhadap label (Samudra Record). Sebab, selama ini mangementnya sudah mengikat.

Baca Juga  HUT TNI KE 76 Kapolresta Banyuwangi Berikan Surprise Untuk Dandim dan Danlanal
Loading...

“Jadi management saya yang sudah mengikat dengan label (Samudra Record). Dan selebihnya saya kembalikan ke lebel beserta management,” ujar penyanyi asal Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi itu.

Sementara itu, perwakilan dari label Samudra Record, Angga Samudra juga meminta permohonan maaf kepada semua pihak yang merasa kecewa dan tersinggung terkait konten kita video lagu ‘Corona’.

“Kami merilis tidak ada niatan melecehkan ataupun menyudutkan pihak-pihak tertentu, hanya semata mata untuk membuat hiburan mungkin dengan judul ‘corona’,” jelasnya.

Angga menegaskan, tujuan kami ini agar masyarakat tidak terlalu tegang atas merambahnya virus corona saat ini.

“Kami tidak mau berkelanjutan. Kami juga telah menghapus dari akun kami kurang dari 48 jam setelah naik,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Jum'at Bersih, Pegiat Wisata Bersihkan Pantai Jemberan Watu Ulo-Papuma

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaKomisi D Minta Warga Tak Panik Hadapi Corona
Berita berikutnyaBupati Instruksikan Semua OPD Bantu DLH Atasi Sampah

Tinggalkan Balasan