Sempat Lempar Bukti, Dua Sekawan Tetap Digelandang

67

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Meski sempat mencoba melemparkan barang bukti Narkotika guna menghilangkan jejak, dua sekawan ini tetap diamankan oleh petugas.

Dua sekawan yang kedapatan memiliki sabu tersebut adalah, Duta Virgiansyah (29) warga Jalan Kalilorindah Gg. Kenongo dan Taufik Hidayat, (23) warga Jalan Jedong, Pacarkeling Surabaya.

Keduanya diamankan, Jum’at 09 Agustus 2019 sekitar jam 02.00 WIB, di Traific Light Jalan Kenjeran setelah sebelumnya dikuntit oleh petugas dari Polsek Gayungan Surabaya.

Petugas terus melakukan pembuntutan terhadap keduanya setelah mendapat laporan informasi masyarakat terkait penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Info yang didapat keduanya ini sering melakukan transaksi narkoba. Setelah diikuti, saat kejadian sekitar jam 02.00 WIB, ketika mereka melintas di Traiffic Light Kenjeran anggota Opsnal langsung mengamankan keduanya.

Loading...
Baca Juga  Cabuli Pelajar 17 Tahun Dengan Modus Ajak Main Game, Pelaku Gagahi 3 Kali

“Ketika dihentikan dan digeledah, petugas tidak menemukan barang bukti sabu pada mereka,” sebut Kompol Sumaryadi, Kapolsek Gayungan, Sabtu (10/8/2019).

Masih kata, Sumaryadi, meski tak menemukan barang bukti, petugas tak putus asa, pencarian pun dilakukan disekitar lokasi pertama kali mereka diamankan.

Benar saja, sabu itu sebelumnya telah mereka buang. Sepoket sabu seberat 0.35 gram ditemukan di jalan dengan jarak satu meter dari keduanya.

“Ketika diintrogasi, Duta dan Taufik mengakui barang itu miliknya yang sebelumnya dipegang tangan kiri oleh Duta,” tambah Sumaryadi.

Pelaku Duta sengaja membuang untuk mengelabui Polisi, selanjutnya kedua sekawan yang ditangkap diamankan ke Polsek Gayungan guna proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga  Korban Dugaan Penyerangan di Desa Kandangan Dipanggil Aparat Ditreskrimum Polda Jatim

Keduanya akan dijerat oleh Polisi terkait permufakatan jahat tindak pidana narkotika Pasal 112 ayat 1 dan atau Pasal 132 ayat 1 (Ekoyono)

Teks foto : Dua sekawan yang miliki sabu.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakHUT RI 74, Kajari Pacitan
Artikulli tjetërPolres Blitar, Droping Air Bersih Kewilayah Terdampak Kekeringan

Tinggalkan Balasan