Sempat Kabur, Dua Pelaku Penculikan dan Pembunuhan yang Viral, Dibekuk

55
Dua pelaku suami istri yang tertangkap

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Sempat kabur usai empat pelaku lainnya ditangkap, dua pelaku lainnya berhasil diamankan oleh Jatanras Polrestabes Surabaya.

Dua tesangaka baru yang melakukan penculikan dan pembunuhan terhadap korban Bangkit Maknutu Dunirat (32), dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran.

Dua DPO yang ditangkap itu adalah Alank Rezky Pradana (20) dan M Imron Rusyadi.

Perwira dengan dua melati dipundak ini mengatakan jika Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya telah menangkap dua DPO nya setelah diketahui kabur.

Anggota yang dipimpin oleh Iptu Giadi Nugraha, Iptu Zainul Abidim dam Iptu Tio Tondy mengamankan mereka dini hari tadi.

Loading...

“Iya, anggota kita sudah mengamankan keduanya dan saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangannya,” kata Sudamiran, kepada Kabarjawatimur.com, Minggu (20/10/2019).

Baca Juga  Wabup Gresik Berharap Para Perias Tiara Kusuma Beri Pelatihan Untuk Difabel

Dikabarkan sebelumnya, hanya karena sakit hati, pasutri ini bersama pelaku lainya yang berjumlah enam pelaku lain tega aniaya korban bernama Bangkit Maknutu Dunirat warga Jalan Asrikaton, Kec. Pakis Malang, hingga meninggal dunia.

Empat tersangka berhasil ditangkap lebih dulu yakni Rulin Rahayu (32), Bambang Irawan (27), M Rizaldy Firmansyah (19) dan Kresna Bayu (22). (*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaPimpinan GP Ansor Kabupaten Jombang Masa Khidmat 2018-2022 Resmi Dilantik
Berita berikutnyaAbu Sisa Kebakaran Gunung Ranti Bertebaran Hingga ke Jember

Tinggalkan Balasan