Sempat Buron, Dua ABG Pelaku Jambret Dibekuk

39
Dua pelaku jambret diamankan polisi

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Meskipun masih belia, namun dua pelaku jambret cilik ini telah beraksi lebih dari 5 tempat kejadian perkara(TKP). Dimana aksi curanmor yang telah dilakukan telah menjadi incaran dari dua Polsek yakni Pakal dan Tandes Surabaya.

Dua jambret ABG tersebut diketahui bernama, TM (14) RY (17), keduanya asal Jl.Tanjungsari Surabaya. Sebelum, keduanya sempat buron setelah menjambret tas milik seorang wanita di Jl.Pakal. Setiap kali beraksi pelaku tersebut selalu bersama komplotannya yang berjumlah empat orang.

Kanit Reskrim Polsek Tandes AKP Oloan Manulang mengungkapkan, dua rekan pelaku ini lebih dulu ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Tandes Surabaya dengan kasus yang sama. Saat rekannya tertangkap, keduanya berhasil meloloskan diri, lalu petugas mencoba mengorek keterangan dari kedua rekannya tersebut.

Loading...
Baca Juga  LPKSM Pagerwesi Bojonegoro Sayangkan Kinerja PT PNM Unit Baureno

Setelah memperoleh informasi dan juga ciri-cirinya petugas mencoba mencari keberadaan keduanya untuk menangkapnya, Hingga petugas berhasil mengendus keberadaan kedua pelaku yang saat itu berada di daerah Manukan Surabaya.

“Keduanya ditangkap saat berada di sebuah rental Play Station (PS) ,” kata AKP Oloan kepadakabarjawatimur.com, Jum’at(28/10/2016).

Oloan Manulang menambahkan, keduanya dibekuk saat menyewa dan bermain PS di daerah Manukan. Dua pelaku tesebut bersama komplotannya telah beraksi diwilayah Polsek Tandes sebanyak tiga kali dan wilayah Polsek Pakal sebanyak dua kali.

“Petugas dari pelaku mengamankan sepeda motor Yamaha Vixon Nopol L-6727-RK yang digunakan sebagai sarana, keduanya kini ditahan dan dititipkan untuk pembinaan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) anak di Gayungan”, tutup Oloan.

Baca Juga  Mahasiswa Minta Kejari Tanjung Perak Sosialisasikan Rumah RJ ke Sekolah dan Universitas

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPasutri Gadaikan Motor, Tertangkap saat Dugem
Artikulli tjetërGelapkan Uang Setoran, Sales Ditahan

Tinggalkan Balasan