Sembunyikan Sabu di Kotak Al Quran

23

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Abdul Hadi (21) warga asal Jl. Kalilom Lor Surabaya ini dibekuk polisi lantaran merupakan pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Kini ia harus menjalani proses hukum di Polsek Kenjeran Surabaya.

Hadi tersebut awalnya ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap mantan pacarnya di tempat tinggalnya.

Mantan pacarnya tersebut mendatangi rumah tersangka bermaksud menagih utang kekurangan pembelian handphone saat masih berpacaran dahulu.

Tersangka ngotot tak mau bayar utang, sehingga terjadi adu mulut. Diduga karena terpancing emosi, tersangka menghantamkan botol ke kepala mantannya tersebut hingga berdarah.

Tersangka juga sempat mengancam akan membunuh mantan pacarnya pakai sebilah celurit jika masih saja menagihnya.

Penganiayaan tersebut, ternyata diketahui anggota Unit Reskrim Kenjeran yang langsung mendatangi lokasi. Polisi akhirnya menangkap tersangka.

Baca Juga  Maling Beras Nyonyor, Motor Ditendang Warga

“Saat anggota datang ke lokasi, korban sedang ketakutan karena diancam celurit,” kata Kapolsek Kenjeran AKP Ahmad Faisol Amir.

Loading...

Setelah menangkap tersangka, petugas Reskrim melakukan pemeriksaan dan penggeledahan barang bukti. Saat itulah polisi menemukan narkoba jenis sabu dan alat isap.

“Saat menggeledah rumah tersangka tersebut, polisi menemukan dua bungkus plastik berisi sabu seberat 0,7 gram yang disimpan di kotak atau bungkus Alquran”, imbuh Faisol kepada kabarjawatimur.com, Kamis (1/12/2016).

Selain sabu, di dalam kotak itu juga ditemukan pipet sisa sabu, botol bong, korek api, dua sekop kecil, dan satu timbangan elektronik.

Kepada petugas, tersangka mengakui selama sebulan terakhir ini mengedarkan sabu. Sabu tersebut diambil dari Cak Mat, seorang pengedar sabu yang lebih dulu ditangkap Polres Bangkalan.

Baca Juga  Komisi D Segera Sidak dan Panggil PT PMP

Di hadapan penyidik, tersangka mengaku menyimpan sabu di kotak Alquran dianggapnya lebih aman. Agar terhindar dari petugas dan aman saat diedarkan kembali olehnya.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakLSM BMB Tuntut Kadisbudparpora Mundur
Artikulli tjetërEks Lokalisasi Moroseneng Nekat Buka, Dirazia Tiga PSK Diamankan

Tinggalkan Balasan