Semarak HUT RI ke-77 di Desa Daleman

34

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com)- Peringatan HUT RI ke-77 di Desa Daleman Kecamatan Galis, Bangkalan berjalan semarak. Pemuda desa setempat yang tergabung dalam Karang Taruna Setia Bhakti terlibat langsung untuk memeriahkan acara. Berbagai aneka lomba berhasil mereka gelar, seperti tarik tambang, bola mini dan perlombaan lainnya.

Puncak peringatan hari kemerdekaan mereka tutup dengan jalan sehat dan pengundian kupon berhadiah, Minggu 21 Agustus 2022. Kegiatan yang digelar dilapangan luas ini menyedot perhatian warga. Ribuan masyarakat berbondong-bondong turut memeriahkan.

Ketua Karang Taruna Desa Daleman, Khoirul Anwar mengatakan pada puncak acara ada pengundian kupon berhadiah utama Kulkas. “Alhamdulillah antusias warga luar biasa,” katanya.

Khoirul mengatakan kegiatan ini tidak akan berjalan sempurna tampa adanya kerjasama dari berbagai pihak. Ia pun mengucapkan terimaksih kepada Anggota DPRD Jawa Timur, Mahfud S.Ag, dan Kaconk Mahfud Institute (KMI).

Loading...
Baca Juga  Jalan Desa Panti Semakin Kuat dengan Memanfaatkan Limbah Batubara

“Terimakasih telah hadir di desa kami baik secara materil maupun moril dalam menyajikan kegiatan kepada rakyat desa daleman,” ucap dia.

Tak hanya itu, Khoirul juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, yaitu H. Nur Hasan dan As’ad, karena partisipasinya pula kegiatan Kartar terlaksana dengan meriah.

“Kepada Kepala Desa Daleman, Klebun Kholil, terimakasih, karena telah mendukung setiap acara karang taruna,” ucap dia.

Sementara itu, Kepala Desa Daleman Mohammad Kholil berharap agar adanya Karang Taruna terus membawa dampak positif terhadap masyarakat desa.

“Kegiatan karang taruna bukan hanya tahunan, ada kegiatan bulanan, misal baksos, kerja bhakti dan lain-lain. Hal positif ini kedepan perlu ditingkatkan,” katanya.

Baca Juga  Dorong Prestasi Kerja, Bupati Bojonegoro Lantik 52 Pejabat

Kholil juga mengucapkan Dirgahayu RI ke-77. Ia berharap masyarakat Daleman terus semangat, bermental pejuang dan bersama-sama membangun desa.

“Semangat gotong royong harus ditingkatkan,” tutupnya.

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakBook Of Ra Gewinntabelle Eyes Of Horus Für nüsse Aufführen & Höchstgewinn Verbunden
Artikulli tjetërWarga Jember Gelar Jalan Sehat Hingga Karnaval Rayakan Peringatan Kemerdekaan

Tinggalkan Balasan