Vaksinasi Tim PKK Kabupaten Jember

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – 
Seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember telah mendapatkan vaksinasi. Vaksinasi telah dilakukan Sabtu kemarin di Kantor PKK Jember.

Vaksinasi ini atas inisiasi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember, Kasih Fajarini Hendy Siswanto atau akrab di panggil Bu Rien.
Kegiatan vaksinasi ini sengaja dipusatkan di Kantor PKK Jember yang ada di Jalan Gatot Subroto. Untuk vaksinasi telah disiapkan sebanyak 100 dosis.

”Kami lakukan vaksinasi kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Jember, ada sekitar 48 orang. Selain itu juga kami mengundang warga di sekitar kantor PKK ini, untuk warga sekitar kami sediakan 100 dosis vaksin,” jelas istri Bupati Hendy Siswanto.
Bu Rien menjelaskan, langkahnya ini untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Jember.

Baca Juga  Jember Masuk Level 1, Tetap Waspada Jangan Kendor Prokes
Loading...

Selain itu, dia telah mengintruksikan kepada seluruh pengurus TP PKK di tingkat Kecamatan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa sejak 3 Juli 2021 Kabupaten Jember telah diberlakukan PPKM Darurat dan berlaku hingga 20 Juli 2021.

”Dengan PPKM Darurat ini, ayo kita semua warga Jember untuk mematuhi Intruksi Mendagri, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT,” imbaunya.

Sebagai informasi selama pelaksanaan PPKM Darurat sesuai instruk Mendagri, Bupati Hendy mengerahkan TNI, Polri, Camat, Kades, Lurah dan Ketua RT-RW agar masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Bupati Hendy berpesan kekompakan masyarakat Jember dalam mematuhi regulasi, menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci kesuksesan PPKM Darurat ini. (*)

Baca Juga  Peringati HUT ke-76 TNI AL, Vaksinator AAL Kembali Sasar 750 Civitas Akademika Umsida dan Smamda Sidoarjo

Reporter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaKabaharkam Polri: Seluruh Sektor Terkait Mengikuti Regulasi
Berita berikutnyaHari Pertama PPKM Darurat Diberlakukan, Petugas Gabungan Bubarkan Kerumunan di Bojonegoro

Tinggalkan Balasan