Selfie di Jembatan, Terpereset Lalu Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

45

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com),-Saking asyiknya berswa foto (selfie) dengan HP atau smartphone kadangkala menghilangkan kewaspadaan. Bahkan bisa berakibat nyawa melayang.

Ini seperti yang dialami Anisa Nur Hayati (13), pelajar asal Desa Nguken RT 01 RW 02 Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Senin (12/12/2016) siang.

Gara-gara berswa foto di atas jembatan, gadis ABG itu pada pukul 14.15 WIB dilaporkan terjatuh dari jembatan rel kereta api Desa Dengok Kecamatan Padangan dan tercebur ke Sungai Bengawan Solo.

Korban diduga tenggelam. Hingga sore ini korban masih dalam pencarian tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro.

Menurut penuturan saksi kepada petugas, Senin siang sekitar pukul 14.00 WIB, korban bersama teman sebayanya, Nuke Wulan Romadhoni (13), alamat Desa Nguken RT 01 RW 01 Kecamatan Padangan sedang bermain di atas jembatan kereta api Desa Dengok.

Loading...
Baca Juga  Menolak Diperiksa, Ternyata Ngempit Narkoba dalam Dubur

“Keduanya terlihat asyik berfoto selfie atau berswa foto. Mereka tak menyadari akan bahaya. Ditengah berswa foto itu tiba-tiba korban terpeleset, jatuh lalu tercebur ke Sungai Bengawan Solo,” ujar Kapolsek Padangan Kompol Eko Dhani Rinawan.

Parahnya, sebelum masuk ke sungai tubuh korban sempat menimpa pondasi jembatan. Setelah itu tubuh korban tenggelam ke dalam sungai Bengawan Solo.

Usai melihat lokasi kejadian, Kapolsek Padangan dengan didampingi KA SPK Aiptu Budi P dan Brigpol Ruslan segera menghubungi Tim SAR BPBD Bojonegoro.

Agar secepatnya dilakukan pencarian korban di sekitar TKP Sungai Bengawan Solo.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakWBA Speed Reading Diminati Pelajar dan Masyarakat Umum
Artikulli tjetërPuncak Arus Balik, Pengendara Dihimbau Jangan Ngantuk

Tinggalkan Balasan