Beranda headline Selebrasi Mahmoud Eid Berlebihan, Terkesan Provokatif

Selebrasi Mahmoud Eid Berlebihan, Terkesan Provokatif




SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Selebrasi yang dilakukan Mahmoud Eid dirasa berlebihan sesuai mencetak gol keempat Persebaya ke gawang Persija Jakarta pada menit ke-80.

Usai mencetak gol, pemain asal Swedia itu langsung menghampiri bench Persija sambil melakukan gerakan yang terkesan provokatif.

Pemain dan staf Persija yang duduk di bench pun langsung bereaksi. Mereka tampak ingin membalas selebrasi berlebihan tersebut.

Beruntung, beberapa pemain Persebaya lain seperti Mokhammad Syaifuddin dan Irfan Jaya segera melerai.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun buka suara. Ia menganggap jika Eid hanya belum paham situasi sepak bola di Indonesia.

“Mahmoud menurut saya dia kan pemain baru, belum begitu hafal atmosfer pertandingan di Indonesia. Tetapi nanti saya kasih tahu untuk tidak terlalu berlebihan ketika selebrasi,” kata Aji.

“Bagaimanapun juga pertandingan tadi cukup tinggi tensinya, rivalitas juga cukup tinggi, tapi itu pelajaran untuk kompetisi jangan sampai terulang lagi,” tambahnya.

Sementara itu pelatih Persija, Sergio Farias, cukup kecewa dengan selebrasi tersebut. Menurutnya, Eid, sebagai pemain asing, tidak bisa memberikan contoh yang baik kepada pemain lokal lainnya.

“Pemain asing seharusnya kasih contoh yg baik. Oke selebrasi termasuk dalam pertandingan. Tapi bukan provokasi seperti itu. Fairplay harus ada,” ucapnya.

Eid sendiri tampaknya memang terbawa dengan suasana laga final Piala Gubernur Jawa Timur. Sejak menit awal, ia sempat terlihat bersitegang dengan bek sayap Persija, Marco Motta.

Tapi, Persebaya akhirnya masih mampu meraih gelar juara Piala Gubernur Jawa Timur dengan menang 4-1 atas Persija. Itu sekaligus menjadi trofi pertama yang diraih Eid bersama Persebaya. (*)

Sumber : Emosi Jiwaku




Loading...


Tinggalkan Balasan

TRENDING

Pencairan BLT Desa Bono Tulungagung Diduga Bermasalah, Polisi Segera Periksa

TULUNGAGUNG, (Kabarjawatimur.com) - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Bono, Kecamatan Pakel, Tulungagung sebesar Rp. 600 ribu telah dicairkan. Ironisnya, sejumlah warga mengaku hanya menikmati...

Polisi Jember Juga Amankan Mobil Gerry

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Anggota Sat Reskrim Polres Jember hanya butuh waktu 3 hari untuk mengungkap pelaku pembunuhan Yohanes Satryo Leonardo Gerry atau Gerry. Polisi berhasil...

Usai Adu Jotos, Habib Umar dan Satpol PP Akhirnya Berdamai

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Usai adu jotos petugas Satpol PP dengan Habib Umar di Cek Poin PSBB exit Tol Kota Satelite Darmo Kota Surabaya, berujung mediasi...

Habib Umar Assegaf Vs Pol PP, Polisi : Kita Akan Cari Konten Provokasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Video viral yang mempertontonkan petugas Satpol PP baku jotos dengan pria berpakaian serba putih layaknya seorang Habib, di media sosial memasuki babak...
Loading...