Selain Kapolri, Manajemen Midtown Hotel juga Beri Penghargaan Tiga Polisi Wonokromo

71

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Jika sebelumnya Kapolri dan juga Kapolda Jatim memberikan penghargaan kenaikan pangkat ke tiga anggota Polsek Wonokromo yang melumpuhkan pelaku teror Imam Mustafa,Sabtu (17/8/219) lalu, kini warga Kota Surabaya juga mengapresiasinya.

Penghargaan dan apresiasi tersebut diberikan Manajemen Midtown hotel Surabaya selaku warga kota kepada ketiga anggota, masing-masing Ipda Agus Sumartono, Brigpol Febian Lasadewa Kuncoro dan Aiptu Heru Prasetyo.

Donny Manuarva, Corporate Manager Midtown Hotel menyebut, jika pihaknya mengapresiasi apa yang sudah ditunjukan ketiga anggota Bhayangkara itu dalam mempertahankan kesatuannya melawan aksi teror.

“Semoga jangan dinilai dari besarannya, tapi bagaimana kita sebagai warga bangga melihat keberanian tiga anggota yang melumpuhkan pelaku teror di mapolsek Wonokromo beberapa waktu lalu,” ujar pria yang juga instruktur beladiri Krav Maga ini.

Loading...
Baca Juga  Bawa Ratusan Miras, Pasutri di Surabaya Berurusan dengan Polisi

Sementara, Kapolsek Wonokromo, AKP Christoper Adhikara Lebang mengucapkan terimakasih kepada para pihak utamanya warga Surabaya atas perhatian yang diberikan kepada ketiga anggotanya pasca aksi serangan teror tersebut.

“Alhamdulillah kami mewakili anggota mengucapkan terimakasih atas perhatian warga Surabaya atas insiden yang terjadi beberapa waktu lalu.,” sebut Christoper, Kamis (22/8/2019).

Lanjut Kapolsek, berkat ketiga anggota itulah, saat ini pelaku serangan yang dilumpuhkan dapat diproses lebih lanjut untuk mengetahui jaringan mereka.

Tambah Kapolsek, semoga kejadian ini terakhir di Surabaya, Jawa Timur dan Indonesia, dan akan meningkatkan kemampuan beladiri anggotanya pasca serangan terjadi.

Hal tersebut dilakukan agar para anggota tetap sigap terhadap situasi yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu. Nantinya, akan diadakan latihan rutin beladiri kepada nggota Wonokromo,. (Eko)

Baca Juga  Dinilai Aman, Polisi Turunkan Jumlah Personil Pengamanan Sidang MSAT

Teks foto : Manajemen Midtown beri Penghargaan Tiga Polisi Wonokromo.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakPemuda ini Ahli Bobol Kartu Kredit, Terhenti Setelah Tertangkap Polisi
Artikulli tjetërTukang Parkir Hotel Berurusan dengan Polisi, Karena ini

Tinggalkan Balasan