Selain Kapolda Jatim, Kapolri Juga Ganti Kapolrestabes Surabaya

2062
Kombes Pol Sandi Nugroho

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) –
Dalam ST/1377/IV/KEP./2020 tanggal 1-5-2020 tentang Mutasi Personil Polri di Lingkungan Polri, selain Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis juga menganti jabatan Kapolrestabes Surabaya.

Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum, Kapolrestabes Surabaya akan di mutasi ke Penyidik Tindak Pidana Utama TK II Bareskrim Polri.

Sementara, penggantinya yakni, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P, yang sebelumnya menjabat Kapolres Medan Polda Sumatra Utara.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes
Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan jika ada mutasi beberapa pejabat tinggi dan salah satunya Kapolda Jatim juga Kapolrestabes Surabaya.

Loading...

Menurutnya, Mutasi jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa. “Mutasi juga sebagai penyegaran di organisasi,” sebut Trunoyudo,” Jum’at (01/05/2020).

Baca Juga  Demi uang Rp 200, Pemuda ini Gandakan Kunci Motor Teman

Sekedar diketahui, Kombes Pol Sandi Nugroho resmi menjabat Kapolrestabes Surabaya, setelah secara resmi dilantik oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Selasa (7/5/2019), lalu di Mapolda Jatim.

Setelah resmi menjabat, Sandi juga meneruskan progam-progam pendahulunya yakni Kombes Pol Rudi Setiawan yang menjaga Kota Metropolitan Surabaya aman dan kondusif dengan semboyan “Jogo Suroboyo”.

Disamping menciptakan rasa aman, Sandi juga mengamankan perhitungan suara hasil Pemilu 2019. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakMarak Jambret, Walikota Risma Surati Warga Diharap Hati Hati
Artikulli tjetërDuh! Pijat Tradisonal di Sidoarjo Bebas Selama Ramadhan dan PSBB

Tinggalkan Balasan