Selain 3C, Kapolda Jatim Baru Ancam Tindak Kejahatan Berkaitan dengan Covid-19

1263
Kapolda dan Kapolrestabes Surabaya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – 
Setelah resmi menjabat Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran menegaskan akan menindak tegas pelaku kejahatan terutama kejahatan jalanan Curas, Curat dan Curanmor (3C) selama masa pandemi Covid-19 ini.

Selain 3C, yang menjadi atensi khusus dan diintruksikan ke seluruh jajaran Polres se Jawa Timur yakni kejahatan yang terkait dengan penanganan wabah Covid-19 di Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Fadil Imran ketika memberi apresiasi terhadap kinerja satreskoba Polres Surabaya Selasa,(12/5/2020) yang berhasil menangkap pelaku pemilik 100 kg sabu.

Fadil menegaskan jika petugas kepolisian Jawa Timur saat ini tidak tidur dan akan melepas semua tindak kejahatan terhadap pelaku yang berani beraksi di Jawa Timur meski terkadang dengan tindakan tegas terukur yakni ditembak.

Baca Juga  Ormas Hingga Togamas Banyuwangi Sepakat Tolak Anarki
Loading...

“Selaku Kapolda, saya intruksikan kepada seluruh jajaran bahwa di masa Pandemi ini agar terus melakukan upaya penegakan hukum khususnya kejahatan-kejahatan yang mendapat perhatian luas dari publik seperti narkotika, kejahatan jalanan 3C,” jelas Fadil Imran.

Selain itu, kejahatan-kejahatan yang berkaitan dengan Covid-19, yaitu penimbunan alat kesehatan seperti masker, obat vitamin dan sejenisnya penimbunan sembako juga harus diberantas.

Kapolda menegaskan, ini membuktikan bahwa kami tidak tidur, saya ingatkan kepada pelaku tindak pidana yang ada di Jawa Timur bahwa anggota Polda Jatim tidak tidur.

“Kami akan terus mengungkap kami akan terus terus mengejar siapa saja pelaku kejahatan yang mencoba-coba untuk melakukan tindak pidana,” tutup Fadil Imran.(*)

Baca Juga  Blusukan ke Cluring, Ipuk Sampaikan Program Tabungan Pelajar dan Peningkatan Insentif GTT

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan