Sekolah YPPI 1945 Babat Salurkan Donasi Untuk Korban Palu

113

LAMONGAN (kabarjawatimur.com) – Bencana telah berlalu namun rasa kemanusiaan dan kepedulian terus mengalir bagi mereka yang menjadi korban di Palu – Sulawesi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sekolah YPPI (Yayasan Putra Putri Islam) 1945 Babat, yang beralamat di Jalan Cokroaminoto No 43 Kelurahan Babat Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, hari ini Rabu (17/10/2018) pukul 08:00 WIB mereka menyerahkan donasi atau bantuan untuk para korban bencana Palu.

” Kami semua, pihak sekolah dan para wali murid tergugah untuk melakukan aksi kemanusiaan demi membantu saudara kita yang tertimpa bencana ” ucap Muhammad Khoirudin, selaku Kepala Sekolah YPPI 1945 Babat.

Loading...

Bantuan berupa uang tunai dan sembako serta baju layak pakai tersebut dihimpun dari Dewan Guru dan wali murid.

Baca Juga  Pembina Koperasi Terbaik se- Jatim, Gubernur Serahkan Penghargaan kepada Bupati Lamongan

” Semua terkumpul dari pihak sekolah dan wali murid, harapan kami semoga dari penyaluran donasi ini bisa membantu meringankan saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana Palu ” terang Muhammad Khoirudin.

Selanjutnya donasi tersebut diserahkan oleh Kepala Sekolah bersama perwakilan wali murid kepada Komunitas Berkas, untuk disalurkan nantinya.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakHendak Hisap Sabu di Rel KA, Pria Surabaya Tertangkap
Artikulli tjetërSambut HSN, Polrestabes Surabaya Gelar Istighosah Akbar

Tinggalkan Balasan