Sekolah KB TK Kreatif Primagama Surabaya Gelar Karnaval Meriahkan Hari Pahlawan dan Hari Ayah

63
Sekolah KB TK Kreatif Primagama Surabaya menggelar karnaval dalam rangka Hari Pahlawan dan Hari Ayah

SURABAYA (KABARJAWATIMUR.COM) Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November dan juga Hari Ayah 12 November, Sekolah KB TK Kreatif Primagama Surabaya mengadakan kegiatan karnaval yang diikuti oleh peserta didik dan didampingi oleh para ayahnya masing – masing, Sabtu (12/11/2022)

Kepala Sekolah KB TK Kreatif Primagama Surabaya, Pratiwi Ratna Anggraeny, S.Sn yang bertanggung jawab atas terlaksananya kegiatan tersebut mengungkapkan kegiatan ini adalah kegiatan pertama pasca pandemi covid- 19 yang melibatkan peran serta orang tua khususnya ayah. Kegiatan ini disambut dengan baik dan sangat antusias, oleh para orang tua dan anak.

Sekolah KB TK Kreatif Primagama Surabaya menggelar karnaval dalam rangka Hari Pahlawan dan Hari Ayah

Karnaval yang dilakukan tidak hanya berjalan anak bersama ayah tapi kegiatan tersebut ada beberapa misi yang harus dilakukan untuk menentukan sang juara ” the best father”

Loading...
Baca Juga  Piawai Ekonomi, Erick Thohir Dinilai Kandidat Capres/Cawapres Idaman Jokowi

Kegiatan pertama anak jalan bergandengan dengan ayah sambil membawa bendera mengelilingi komplek perumahan sekitar sekolah, misinya yaitu ayah menjaga bendera tidak boleh sampai rusak ataupun hilang.

Kegiatan kedua, setelah sampai kembali ke sekolah kemudian anak bersama ayah makan bersama misinya yaitu ayah mengambilkan anak makanan dan menyuapinya sampai habis.

Selanjutnya kegiatan ketiga, fashion show anak bersama ayah.

‘Kegiatan hari ini benar- benar luar biasa, memberikan kesan dan kenangan manis interaksi antara anak dan ayah, karena sejatinya tumbuh kembang anak yang baik tidak lepas dari peran serta dari seorang ayah,” tutur Kepala Sekolah KB TK Kreatif Primagama Surabaya Pratiwi Ratna Anggraeny, S.Sn

Baca Juga  Di Kediri, Relawan Mak Ganjar Berdoa untuk Negeri

Ditambahkan, My Father My Hero adalah tema kegiatan kita hari ini. “Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar,” pungkas Pratiwi. (KJT)

Loading...
Artikulli paraprakPemkab Jember Gratiskan Lin dan Beri Subsidi Ojol dan Opang 50 Liter BBM
Artikulli tjetërBupati Bojonegoro Serahkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Porprov Jatim

Tinggalkan Balasan