SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Sekretaris Lembaga Akademi Angkatan Laut (Seklem AAL), Laksma TNI Syamsul Rizal, S.E., M.M. mewakili Gubernur AAL Mayjend TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) meninjau pelaksanaan Latihan Praktek (Lattek) Manajerial TA. 2021 yang tengah dijalani 15 Taruna AAL Tingkat IV Angkatan ke-67, Korps Suplai selama 10 hari di PT. Pindad (Persero) Turen, Malang, Jawa Timur, Jumat (17/9).

Kedatangan Seklem AAL didampingi Komandan Resimen AAL, Kolonel Laut (P) Arief Budiman, M.Tr.Opsla, Kepala Departemen Suplai (Kadeplai) AAL, Kolonel Laut (S) Budi Wijaya Affandi, S.H., M.Si., dan perwakilan Pengurus CBS Jalasenastri AAL ini, diterima langsung General Manager (GM) Divisi Munisi PT.Pindad Turen Malang, Muchsin Anwar di ruang kerjanya.

Baca Juga  Lolos Uji Coba New Normal, Kota Blitar Mulai Gelar Panggung Kesenian

Dalam pertemuan tersebut, Seklem AAL mengucapkan terimakasih kepada PT. Pindad (Persero) khususnya Divisi Munisi, yang telah berkenan menerima Taruna AAL Korps Suplai untuk melaksanakan Lattek Manajerial yang direncanakan berlangsung selama 10 hari ini.

Loading...

Lattek ini lanjutnya, bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada para Taruna dalam mengaplikasikan ilmu pengetahuan tentang pembekalan logistik yang telah dipelajarinya di kelas, sehingga diharapkan dapat memiliki kemampuan dan ketrampilan dalam melaksanakan tugas sebagai Perwira Korps Suplai di bidang manajemen keuangan dan logistik TNI Angkatan Laut.

Sementara itu GM Divisi Munisi PT. Pindad Turen Malang, juga mengucapkan selamat datang kepada Seklem AAL dan rombongan yang berkenan meninjau pelaksanaan Lattek Manajerial di PT. Pindad Divisi Munisi Turen Malang ini.

Baca Juga  Jambret Kupang Jaya Dibekuk Polisi, Pelaku 5 Orang

“Terimakasih kepada AAL yang sudah memberikan kepercayaan pada kami, untuk dijadikan tempat Lattek Taruna AAL Korps Suplai, semoga hal ini tidak hanya membawa manfaat bagi para Taruna untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman praktek manajerial, tapi hal ini juga sebagai pemacu bagi kami disini untuk semakin baik mengelola perusahaan,” terangnya.

Usai pertemuan, GM Divisi Munisi mengajak tour facility Seklem AAL dan rombongan, melihat dari dekat fasilitas dan produksi yang dilaksanakan di Divisi Munisi, Turen Malang ini. (*)

 

Loading...
Berita sebelumyaBIN Siapkan 3000 Dosis Vaksin untuk Pembelajaran Tatap Muka
Berita berikutnyaDitlantas Polda Jatim Punya Program Satu Polantas Satu Anak Yatim Piatu

Tinggalkan Balasan