Sekilo Sabu Sokobanah tak Bertuan, Tiga Anggota Polres Sampang Terlibat

87

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Setelah berhsil mengungkap peredaran Sabu Jaringan Sokobanah, Sampang Madura seberat 50 KG pada, Minggu lalu, kini dengan bekerja sama Satnarkoba Polres Sampang kembali berhasil mengungkap pengiriman sabu senerat 1,084 KG.

Barang bukti itu dikirim melalui paket dan dikemas dan ditemukan di dalam 6 (enam) buah silicone rubber merk Hardex warna putih dan 7 buah Acrylic sealant merk Filtex warna putih.

Barang bukti sekilo sabu

Namun, sabu sekilo lebih tersebut tak bertuan atau tanpa ada pemiliknya saat diamankan di Polsek Sokobanah, Sampang Madura Kamis (1/8/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Tidak ditemukannya tersangkanya, dikarenakan alamat yang dituju yakni pemerima paket tidak jelas. Saat dilakukan pembuntutan serta nomer handphone penerima tidak aktif. Sehingga truk pembawa sabu itu diamankan di Polsek Sokobanah.

Loading...
Baca Juga  Dinas PMK Bojonegoro Bantu Padamkan Kebakaran di Rumah Singgah Perhutani

Sabu yang ditemukan di Dusun Mondih Daya, Desa Sokobanah Tengah, Kec. Sampang tersebut ketika itu diantar oleh Ekspedisi Anugrah Abadi yang berkantor di wilayah Nganjuk.

Kombes Pol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim mengungkapkan, dalam temuan sekilo sabu ini, petugas hanya menyita barang bukti serta memeriksa beberapa saksi termasuk sopir dan kernet paket yang mengirimnya ke Sokobanah.

Masih lanjut Barung, dari pengungkapan sabu Malaysia Sokobanah seberat 1,084 kilo gram ini selain menangkap lima orang tersangka beberapa waktu lalu, tiga orang anggota Polres Sampang juga diamankan karena terlibat dalam jaringan peredaran Narkoba Sokobanah.

“Dalam pemeriksaan oleh Propam Polda, ketiganya setelah dilakukan tes urine positif menggunakan Narkoba,” kata Barung, Senin (5/8/2019).

Baca Juga  Polisi Hanya Dapat 90 Butir Pil dari Pekerja Pabrik ini

Tiga anggota Polres Sampang yang terlibat dalam jaringan peredaran narkoba Sokobanah itu berinisial ,S berpangkat Aipda, ES berpangkat Brigadir dan WA berpangkat Brigadir. Ketiga anggota itu saat ini sudah ditahan di Mapolda Jatim. (Ekoyono)

Teks foto: Kabid Humas didampingi Kapolres Sampang beserta Wadirnarkoba Polda Jatim saat pamerkan barang bukti.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakTNI AL dan US Navy Bangun SDN di Duduksampeyan Gresik
Artikulli tjetërViral! Beredar Rekaman Video Aksi Pelecehan Seksual Saat Nonton JFC

Tinggalkan Balasan