Sekeluarga Tertangkap Nyopet di KBS

70
ilustrasi

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – M Kusnaeni, asal Joyoboyo DKA, Surabaya harus berurusan dengan Polsek Wonokromo. Namun dia juga ditemani oleh istrinya, Ny Sutiem dan dua anaknya IR dan CA ditangkap polisi lantaran diduga mencopet di Kebun Binatang Surabaya (KBS) pada, Minggu (28/12/2016)  pukul 12.30,Wib siang.

Saat petugas  dari Polsek Wonokromo yang bertugas di KBS menerima informasi adanya pencopetan di dalam tempat wisata yang berada di Jl Diponegoro Surabaya.  Setelah menerima informasi adanya copet di dalam KBS, anggota Reskrim Polsek Wonokromo langsung diterjunkan dan disebar untuk mencari pelaku pencopetan.

Tidak lama setelah polisi diturunkan dan disebar, mereka mengamankan empat orang yang diduga kuat pelaku pencopetan. Empat orang itu ternyata merupakan satu keluarga dann diamankan di depan Aquarium dalam KBS.

Loading...
Baca Juga  Curi Data Beromset Miyaran Rupiah, Diungkap Polda Jatim

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan bungkusan berisikan empat kalung emas. Barang ini diduga merupakan hasil penjambretan di dalam KBS. Kapolsek Wonokromo Kompol Arisandi menjelaskan, empat orang yang ternyata satu keluarga itu ditangkap karena diduga kuat merupakan pelaku pencopetan.

“Kini semuanya masih menjalani penyidikan di Mapolsek “, kata Arisandi kepada kabarjawatimur.com, Minggu (25/12/2016).

Sutiem istri pelaku dan dua anaknya masuk ke KBS diajak oleh suaminya (Kusnaeni) untuk jalan-jalan, namun  saat berada di dalam KBS, Sutiem mengaku diberi bungkusan oleh suaminya yang ternyata berisi perhiasan emas. Dan saat dilakukan penangkapan, semuanya mengaku jika usai mencopet di KBS.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Baca Juga  Sampaikan Pesan Mensos di Hari Pahlawan, Bupati Jember: Perangi Kebodohan dan Kemiskinan

 

Loading...
Artikulli paraprakKecapekan, Tidur Depan Minimarket, Jambret Ditangkap
Artikulli tjetërBela Istri Keponakan, Terlibat Carok, Satu Tewas

Tinggalkan Balasan