Sekamar Diciduk Polisi, Akibat Ocehan Teman Kos

133

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Dibekuknya terduga pengedar Narkotika jenis sabu bernama, Abdul Amin, (36) oleh unit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya membuat dua pria lainnya ikut diamankan.

Dua pria itu diamankan setelah pelaku Amin ngoceh (Memberikan keterangan), kepada penyidik ketika dimintai keterangannya.

Pelaku yang ditangkap itu diketahui bernama, Sandy Syahputra (19) tukang las warga Jalan Gubeng Masjid Gg. V dan Sugeng Pribadi (38) asal Jalan Gubeng Klingsingan Surabaya.

Keduanya juga diamankan petugas dari dalam kamar kos lantai dua di Jalan Gubeng Masjid Gg. V, pada Kamis, 20 Juni 2019 lalu, sekira jam 00.30 WIB.

Dari keduanya juga dapat diamankan barang bukti, 1 poket / bungkus plastik kecil sabu-sabu seberat 0,24 gram, seperangkat alat nyabu, 1 (satu )buah pipet kaca berisi sabu-sabu sisa pakai, satu skop sedotan plastik dan satu korep api.

Loading...
Baca Juga  Kembangkan Pariwisata Daerah, Menparekraf Apresiasi Kinerja Bupati Bojonegoro

Kanit Reskrim Polsek Gubeng, Ipda Joko Soesanto mengatakan,
keduanya diamankan setelah diketahui memiliki sabu yang diduga dibeli dari pelaku lain yang sebelumnya lebih dulu ditangkap.

Penangkapan sendiri diawali dari sebulan yang lalu anggota Reskrim Polsek Gubeng mendapatkan informasi adanya peredaran narkoba diwilayah Gubeng.

Selanjutnya anggota melakukan lidik akan tetapi saat dilakakukan lidik pelaku berhasil meloloskan diri.

“Setelah terduga penjual dapat ditangkap, lalu dikembangkan hingga dapat mengamankan dua pemakainya ” sebut Joko, Kamis (27/6/2019).

Terbukti memiliki sabu yang sedianya hendak digunakan berpesta, kemudian oleh anggota, dua tersangka dan barang buktinya dibawa ke Polsek Gubeng untuk proses lebih lanjut.

Keduanya akan dijerat dengan Pasal 112 dan atau 132 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dan kini mendekam dalam penjara. (Ekoyono)

Baca Juga  Lima Orang Penjudi Doro Ploso, Peran Masing Masing Pelaku

Teks foto : Dua pelaku sabu diapit petugas berikut barang bukti.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakArtis Ibu Kota Ramaikan HUT Polri 73, Catat Harinya
Artikulli tjetërDuh! Pria 58 Tahun di Banyuwangi Cabuli Anak Tetangganya yang Masih di Bawah Umur

Tinggalkan Balasan