Segudang Pengalaman Pelatih Perseba Bangkalan

229
David Agus Priyanto Saat Jadi Asisten Pelatih Timnas (Istimewa)

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Setelah merombak Managemen, dan dipastikan berlaga di Liga 3. Perseba Bangkalan resmi mengangkat David Agus Priyanto sebagai pelatih baru.

David Priyanto telah malang-melintang di kancah sepak bola Nasioanl. Bahkan pria kelahiran Lumajang pernah menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago di Tahun 2013 serta menukangi klub sepakbola Deltras Sidoarjo.

Bersama Perseba, David menandatangani kontrak per pada 8 Januari 2020 dengan durasi satu musim. Dalam keterangan persnya, David akan serius melatih Perseba dalam melakoni debut di Liga 3.

Loading...

Langkah pertama yang akan ia lakukan adalah menyeleksi pemain pada Minggu 19 Januari 2020 mendatang bertempat di Alun-alun Bangkalan. Dalam seleksi itu Perseba mengutamakan pemain lokal minimal berusia 18 tahun dan maksimal berusia 23 tahun.

Baca Juga  Operasi Perdana Sukses, Tim Operasi Jantung Terbuka RSD Soebandi Catat Sejarah

“Fokus utama kita kali ini adalah mencari bibit muda dari pelosok desa, yang punya klub maupun tidak punya klub silahkan ikut seleksi,” ungkap David Minggu (12/1/2020).

Usai melakukan seleksi pemain. David mengagendakan latihan secara umum dengan pemain. Setelah itu akan melakoni dua laga uji coba.

“Uji coba kita agendakan dua kali, untuk mengetahui mental pemain lokal,” imbuhnya. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakPria Terjun Dari Jembatan Sembayat Ternyata Warga Abar-abir Bungah
Artikulli tjetërAtlet Berprestasi itu Kini Jabat Kasat Lantas Polres Sampang

Tinggalkan Balasan