Sediakan Warung Andok Sabu, Tiga Pria Dibekuk Dengan Barang Lumayan Banyak

106
Kapolsek dan Kanit Pamerkan tiga pelaku sabu

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) –Tiga pria pemilik warung andok sabu-sabu di wilayah Surabaya ditangkap Unit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya. Tak tanggung-tanggung dari mereka diamankan barang bukti total 40,61 gram sabu.

Tersangkanya, Jumhari (37) asal Dsn
Kedungasem Rt.1 Rw.7 Kel Bandarkedungmulyo, Jombang yang kos di Jalan Banowati Gg IV Surabaya, Zainal Abidin (21) asal Jalan Banowati Gg I Surabaya dan M Rudi Santoso (26) asal Jalan Banowati Gg 2, Surabaya.

Mereka diamankan oleh Reskrim Tambaksari pimpinan AKP Abidin dari dalam kamar kos di Jalan Banowati IV Simolawang Simokerto Kota Surabaya pada, Selasa 15 Maret 2022, sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Tambaksari Kompol M Akhiyar mengatakan, penangkapan di Kamar kos di Jalan Banowati IV Simolawang oleh anggota unit Reskrim terhadap tiga orang tersangka yang bernama inisial JH, ZA dan MRS yang sedang pesta sabu-sabu.

Loading...
Baca Juga  Pria Asal Setro Ditangkap dalam Perkara Pengedar Narkotika

“Sabu-sabu tersebut adalah JH. Selain memakai sabu-sabu dia juga menjual dan mengedarkan sejak delapan bulan yang lalu dengan dibantu kedua tersangka lainnya,” jelas M Akhiyar, Senin (21/3/2022).

Lanjut Akhiyar didampingi Kanit AKP Zainul Abidin menambahkan, dua temannya berperan membantu mengedarkan sabu-sabu dengan upah Rp.150.000,- perhari. Selain itu mereka juga memakai sabu-sabu gratis dari JH.

Usai penggrebekan dalam rumah kost di Jalan Banowati IV Simolawang, Simokerto Surabaya, tiga pelaku aktivitas penjualan narkoba itu berikut barang bukti yang terkait dengan peredaran gelap narkotika jenis
sabu dibawa ke Polsek Tambaksari Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakGelar Pesta di Phoenix, 7 Orang Pengunjung Diamankan Polisi
Artikulli tjetërGadis Dibawah Umur yang Dibawa Kabur Pacar Ditemukan, Pelaku Ditangkap

Tinggalkan Balasan