Sediakan PSK Online, Bapak Dua Anak Ditangkap

19
PSK dan mucikari (pakai toipeng) diamankan di Polrestabes Surabaya

SURABAYA (kabarjawatimur.com)-M Samsul Arif (30) wargaJl. Wonocolo Surabaya akhirnya dibekuk Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Sabtu, (15/10/2016). Samsul diamankan petugas setelah kedapatan memperdagangkan perempuan berparas cantik melalui Facebook (FB) bernama Endang (26) disebuah hotel di Jl.Embong Malang Surabaya.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguno menjelaskan, petugas mendapatkan informasi dari masyarakat terkait penyedia layanan perempuan panggilan melalui FB.Berdasarkan informasi tersebut petugad segera melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap satu orang tersangka dan korbannya.

Loading...

“Tersangka ini memiliki sebuah grup Facebook untuk menawarkan dua orang korban yakni Endang (26) dan Lisna (22) kesetiap pria hidung belang yang membokingnya”,kata Bayu kepada kabarjawatimur.com, Senin (17/10/2016).

Baca Juga  Komisi D Ajak 882 Guru PPPK Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Surabaya

Setelah ada pemesannya, tersangka bernegoisasi menggunakan chatting dan ketika bersepakat, mereka bertemu disebuah hotel untuk transaksi. Sementara Samsul Arif mengaku dirinya mendapat komisi sebesar 200 ribu dari Endang, dan 1 juta rupiah dari Lisna, setiap kali mendapatkan tamu.

“Tarif mereka 1,5 juta untuk Endang, kalau Lisna 2,5 juta”, singkat bapak satu anak ini.

Kini pelaku ditahan di Mapolrestabes Surabaya dan terancam pasal 2 UU no 21 tahun 2007 tentang PTPPO dan atau pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP.

Penulis : Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPI PLN Distribusi Jatim Bagikan Sembako ke Pasukan Kuning
Artikulli tjetërAsyik Konsumsi Sabu di Kamar Mandi, Digerebek Polisi

Tinggalkan Balasan