Sediakan Layanan Plus-plus, Panti Pijat Digerebek

55
Pemilik pijat plus-plus diamankan polisi

SURABAYA (kabarjawatimur.com) –  Pitrad yang disertai pijet plus plus (pijat dengan melakukan hubungan badan) berhasil diungkap oleh Unit Perlindungan perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya. Pitrat tersebut berlokasi di Jl.Tambak Rejo No 88, Surabaya.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Bayu Indra Wiguno mengungkapkan,Unit PPA telah mengungkap praktek prostitusi terselubung yang berkedok pitrat di sebuah rumah yang diberi nama pitrad ” BU HARI” yang dikelola oleh Samsul (55) Jl.warga Pacar Keling Surabaya.

Terungkapnya kasus tersebut berawal dari informasi masyarakat yang melaporkan kalau di sebuah rumah  di jalan Tambak Rejo No.88 tersebut dijadikan tempat prostitusi.

Loading...

“Pitrad tersebut memiliki enam orang terapis atau pemijat untuk melayani para tamu atau pelanggan yang ingin dipijat. Untuk tarif pijat biasa sebesar Rp 100.000”,kata Bayu kepada kabarjawatimur.com, Rabu(26/10/2016).

Baca Juga  Tema Travesti, Pameran Seni Rupa Unesa

Pitrad tersebut dalam prakteknya tidak hanya menyediakan jasa pijat pada umumnya,melainkan memberikan layanan plus plus. Untuk layanan plus plusnya tergantung negosiasi antara pelanggan dengan terapisnya.

Dari penggerebekan tersebut Unit PPA Polrestabes Surabaya, berhasil mengamankan  Samsul dan dua orang terapisnya yakni,LA (45) dan FT (29) juga menangkap basah dua orang yang diduga Pekerja seks komersial (PSK) atau terapis di dalam kamar tersebut sedang melayani lelaki hidung belang.

Kini tersangka menginap di Hotel Prodeo Mapolrestabes Surabaya dan akan dijerat perkara tindak pidana,mempermudah untuk melakukannya perbuatan cabul dan atau mengambil keuntungan dari pelacuran,sebagaimana dimaksud dalam pasal 296 dan atau pasal 506 KUHP,dengan ancaman pidana penjara paling lama 1 tahun 4 bulan.

Baca Juga  Car Free Day Bojonegoro Mulai Dibuka Kembali

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakBNI Syariah Pilih Pesantren Al-Amien Edukasi Keuangan Syariah
Artikulli tjetërRazia Bina Kusuma, Amankan Pasangan Mesum

Tinggalkan Balasan