Sebulan Tak Berhubungan dengan Istri, Warga Blitar Cabuli Bocah 5 Tahun

11

BLITAR,Kabarjawatimur.com-Tersangka pencabulan MT(38).Waga Desa Bangsri ,Kecamatan Nglegok,Kabupaten Blitar.mengaku kilaf saat melakukan pencabulan kepada bicah 5 tahun.yang juga tetangga tersangka.

“Saya kilaf mas,kepada wartawan.saya sudah tidak berhubungan badan dengan istri saya sudah satu bulan,” Ungkap Tersangka Selasa 10/9/2019.

Kuli pasir ini juga mengatakan,dia tidak bisa menahan nafsu nya setelah istrinya sibuk dengan kerjaanya.Pada saat itu tersangka melihat korban AN.sedang menangis meminta es campur.kemudian oleh tersangka di belikan dan di ajak pulang kerumahnya.setelah di rumahnya tersangka melakukan pencabulan hingga korban mengalami luka di kelaminya.

“Awalnya saya belikan es,setelah saya belikan es saya ajak kerumah.Dan di rumah saya pegangi kelaminya.Kemudian saya coba saya masukan namun ketahuan oleh ibu korban,” Kata Tersangka

Loading...

Sementara Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengatakan,Terungkapnya pencabulan tersebut karena adanya laporan oleh ibu korban.dari laporan tersebut unit PPA Polres Blitar melakukan penyidikan dan melakukan viaum kepada korban dan dari hasil visum korban mengalami luka di alat kelamin korban bagian bawah. Kemudian Unit PPA Polres Blitar Kota melakukan penyidikan oleh tersangka dan di akui berbuatanya oleh tersangka.

“Tersangka mengakui semua perbuatanya,dia mengaku kilaf karena sudah satu bulan tidak berhubungan badan dengan istrinya.kini pelaku kami jerat dengan pasal Pasal 82 Ayat 1 UU RI No 17.Tahun 2018 tetang perlindungan anak.maka pelaku terancan 12 Tahun penjara,”Ujarnya

Loading...

Tinggalkan Balasan