Sebar Spanduk Tegaskan Parkir Gratis

9
Walikota Malang Beri keterangan seputar kasus perkir.

MALANG (kabarjawatimurr.com) Walikota Malang tetap pada komitmennya untuk memberantas praktik jukir nakal yang ada dikota Malang. “Yang pasti kita tetap menyatakan perang”, ujar Wali Kota Malang Moch.Anton, kepada kabarjawatimur.com, Senin (19/9/2016).

Dan untuk itulah, pihaknya akan terus melakukan melakukan razia gabungan untuk memerangi praktek jukir nakal.
Disamping akan terus lakukan pemantauan pada operasi gabungan, Pemkot Malang akan menyebarkan spanduk berisi himbauan pada masyarakat .

“Yang pasti spanduk-spanduk ini akan dipasang selain berisi himbauan pihaknya juga akan memasang spanduk berisi tulisan gratis parkir”,jelasnya.

Pada Kabar Jawa Timur, Abah Anton memaparkan sejumlah titik yang akan dipasang. “Ada sekitar 600 titik parkir yang akan dipasang spanduk himbauan, sisanya dari titik ini akan dipasang gratis parkir”,jelasnya.

Loading...
Baca Juga  Sembunyikan Barang Dalam Kamar Kost, Pria ini Terpaksa Berurusan dengan Polisi

Pemasangan ini dilakukan setelah pihaknya mendapat masukan dari kalangan mahasiswa yang datang kepadanya. “Seperti kemarin ada presiden BEM salah satu perguruan tinggi di Malang yang datang dan menyerahkan masukan sebanyak 3 lembar salah satunya berisi pemasangan spanduk berisi himbauan dan penggratisan biaya parkir”,tandasnya.

Seperti santer diberitakan dimedia, kasus nakalnya jukir ini mencuat setelah dilapangan ditemukan adanya sejumlah oknum jukir yang menarik parkir diluar batas kewajaran yang ditetapkan dalam peratuan daerah (Perda) dimana ditetapkan untuk roda dua Rp. 2 ribu dan Roda 4 Rp. 5 ribu.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBobol Warkop, Kepergok Pemilik
Artikulli tjetërBapemas Sampang Beri Pelatihan Aparatur Desa

Tinggalkan Balasan