SDIT Nurul Hikmah Adakan Vaksinasi Bersinergi dengan Puskesmas Buduran

80

SIDOARJO (Kabarjatimur.com) -SDIT Nurul Hikmah Perum Natura Residence Cluster Winterland, Silawanpanji, Kecamatan Buduran mengadakan gebyar vaksinasi. Kegiatan diikuti 355 siswa usia 6-11 tahun untuk dosis 1 jenis vaksin Sinovac. Vaksinasi dilaksanakan di halaman sekolah bekerjasama dengan Puskesmas Buduran.

Kegiatan tersebut juga dihadiri wali murid, perwakilan Korwil, Puskesmas Buduran, Babinsa, Babinkamtib, dan Satpol PP pada Rabu (12/1/2022).

Kepala SDIT Nurul Hikmah Sidoarjo, Khofia Ladiakara, S.Psi mengatakan, SDIT Nurul Hikmah Sidoarjo telah mendapatkan jadwal vaksinasi dari Puskesmas Buduran. Harapannya bisa ikut mensukseskan kegaiatan 100 persen Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Alhamdulilah SDIT Nurul Hikmah mendapatkan jadwal vaksinasi 12 Januari 2022,” katanya.

Loading...

Selain itu, vaksinasi bertujuan mensukseskan program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Pelaksanaan PTM di sekolah diharapkan semakin lancar dan terlaksana dengan baik.

Baca Juga  Kartini Street Food, Favorit Warga Bojonegoro

“Pesan buat siswa SDIT Nurul Hikmah untuk menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, handsanitizer, dan cuci tangan,” ujarnya.

Dia juga berharap, setelah vaksin para siswa jangan sampai kendor protokol kesehatan. “Protokol kesehatan harus ditegakkan, wali murid sangat mendukung kegiatan vaksin,” imbuh Khofia Ladiakara.

Adanya penyelenggaraan vaksin di sekolah juga mendapat dukungan yang antusias dari wali murid sehingga bergerak mendaftarkan putra putri mereka untuk mensukseskan gebyar vaksin demi terwujudnya kenormalan baru dan pembelajaran tatap muka 100 persen. (MAS)

Loading...
Artikulli paraprakPolda Jatim Setiap Hari Patroli Cafe dan Warkop, Sasar Kerumunan
Artikulli tjetërGegerkan Pengunjung, Warkop di Surabaya Digrebek Polisi

Tinggalkan Balasan