SD Al Muslim Kedatangan Tamu Wakil Bupati Sidoarjo Subandi

103

Sidoarjo (Kabarjawatimur.com) Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo H. Subandi, SH didampingi Kepala Dinas Pendidikan Sidoarjo dan Forkopimka Waru mengunjungi SD Al Muslim Jawa Timur serta SDN Wadungasri, Rabu (12/1/2022). Kedatangan Wabup Sidoarjo tak lain ingin memastikan proses belajar mengajar di SD Al Muslim Jawa Timur dan SDN Wadungasri berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Wakil Bupati Sidoarjo Subandi memberikan arahan kepada dewan guru SD Al Muslim Jawa Timur dan juga perwakilan dari Yayasan Al Muslim Jawa Timur. Setelah itu, Wakil Bupati Sidoarjo melakukan koordinasi bersama kedua guru terkait ada tidaknya kesulitan ketika melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SD Al Muslim Jawa Timur.

Kepala SD Al Muslim Jawa Timur, Fatimatuz Zahroh saat diwawancarai awak media mengatakan PTM di sekolah kami telah terlaksana dengan baik dengan membatasi peserta didik sebesar 50 persen dari jumlah murid.

Baca Juga  Kapolresta Banyuwangi Bantah Adanya Tindakan Kekerasan pada Warga Pakel

Namun setelah adanya surat keputusan dari Kementerian terkait sehingga mulai tanggal 3 Desember 2021 hingga saat ini SD Al Muslim Jawa Timur sudah melakukan PTM 100 persen.

Loading...

Selain itu, kita juga tetap melayani pembelajaran daring dikarenakan ada sebagian orang tua murid yang masih belum mengizinkan anaknya untuk mengikuti PTM. Walaupun sudah kembali normal pembelajarannya, protokol kesehatan tetap kita patuhi bersama,” Ungkapnya.

Kepala SD Al Muslim Jawa Timur juga menyampaikan terima kasih atas kunjungannya Bapak Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi, SH bersama rombongan. Ini merupakan suatu kehormatan bagi SD Al Muslim Jawa Timur karena sudah di perhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam mensukseskan proses belajar mengajar di sekolah ini,” tegasnya.

Baca Juga  Tunjangan Kadus di Desa Yosomulyo Banyuwangi Belum Disalurkan

Usai dari SD Al Muslim Jawa Timur, Wakil Bupati Sidoarjo Subandi bersama rombongan mengunjungi SD Negeri Wadungasri. Kedatangannya juga ingin memberikan support serta motivasi agar PTM di SDN Wadungasri Kecamatan Waru ini berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mainingsih dari dewan guru SDN Wadungasri mengucapkan terima kasih atas kunjungannya Bapak Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi, SH beserta rombongannya seperti Bapak Kepala Dinas Pendidikan Sidoarjo Tirto Adi, serta Forkopimka Waru.

Harapannya, semoga kunjungan Wakil Bupati Sidoarjo beserta rombongan dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi perkembangan pembelajaran di SDN Wadungasri selanjutnya. (mas)

Loading...
Berita sebelumyaDua Polisi Penganiaya Jurnalis Tempo Divonis dan Tidak Ditahan
Berita berikutnyaLagi, Murid Pengajian Diduga Jadi Korban Pencabulan Gurunya

Tinggalkan Balasan