Satu Pelaku Perampok Truks di Tol Romokalisari, Dibekuk

55
Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Kasus perampokan Truk bermuatan kayu kamper di Tol Romokalisari, Rabu (26/10/2019) malam lalu, terus diselidiki oleh Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Setelah Truk putih bernopol DK 8369 QW ditemukan dalam kondisi tanpa kunci dan selang solar terputus di bawah Jembatan Suramadu, Madura arah Surabaya.

Saat itu juga terdapat tumpukan Kayu Kamper batangan berjumlah 442 batang di area pemakaman umum Desa Karang Entang, Bangkalan, Madura, hingga kini polisi terus memburu para pelakunya.

Informasi menyebut, satu dari lima pelaku yang dilaporkan oleh korban bernama Nyoman Suwarnata (35), warga asal Desa Gores, Kecamatan Gerokak, Kabupaten Singaraja, Bali sudah ditangkap Unit Resmob.

Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Bima Sakti saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu.

Loading...
Baca Juga  Dinas Peternakan Bangkalan Raih Dua Penghargaan

“Ya mas, anggota sudah menangkap salah satu pelaku perampokan beberapa hari yang lalu. Saat ini masih kami periksa intensif dan kembangkan ke pelaku lainnya,” sebut Bima,  Selasa (5/11/2019).

Namun Bima masih enggan membeberkan detail identitas pelaku dan kronologi penangkapan, dengan alasan dalam pengembangan. Diketahui pula jika masih ada beberapa pelaku lain yang dalam pemburuan.

Diberitakan sebelumnya, Truk putih itu dilaporkan telah dirampok oleh sekelompok orang saat melintas di Tol Romokalisari, Benowo Surabaya.

Truk tersebut bermuatan kayu kamper, keluar dari Gudang di Gresik menuju ke Bali, Rabu (23/10/2019) lalu dan korban baru melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Surabaya, Kamis (31/10/2019). (*)

Reporte: Eko

Loading...
Baca Juga  Layanan Kesehatan Baru Inovasi Pemkab Jember Siap Layani Masyarakat
Artikulli paraprakDiduga Bolos, Puluhan Guru di Banyuwangi Beri Dukungan Terdakwa Cukur Murid Petal-petal
Artikulli tjetërPolisi Jember Libatkan Psikiater untuk Menganalisa Keterangan Istri dan Anak Korban

Tinggalkan Balasan